Setia Entertainment Hibur Para Pengunjung Wisata Taman Rekreasi Cimelati Cicurug Sukabumi

Redaksi
Kamis, 27 April 2023 | 16:18 WIB Last Updated 2023-04-27T09:19:18Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Liburan Idul Fitri 1444 H, taman rekreasi Cimelati menampilkan live music bersama setia entertainment untuk menghibur para pengunjung yang berlibur di Taman Rekreasi Cimelati, Kampung Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Pentas live musik tersebut di mulai sejak Minggu, 23/04/23 sampai dengan hari Senin 01/05/23 menyuguhkan beragam musik baik musik dangdut maupun musik pop. 

Koordinator sekaligus pimpinan Setia entertainment, Kang Imran Solihin mengatakan, penampilanya di taman rekreasi ini untuk menghibur para pengunjung yang berlibur di taman rekreasi Cimelati. 

"Iya, baru lebaran tahun ini diadakan kembali live musik, di lebaran sebelumnya memang libur karena kondisi adanya pandemi Covid - 19," ujarnya kepada terbit.id Kamis, (27/04/2023). 

Lanjutnya, intinya pengunjung yang datang ke taman rekreasi Cimelati selain ingin menikmati liburan lebaran 1444 Hijriah bersama keluarga, mereka juga menikmati sarana yang ada. 

"Cimelati itu identik dengan adanya kolam renang dengan airnya  yang bersih keluar dari mata air gunung salak, serta adanya bungalow dan restoran," ungkapnya. 

Menurutnya, untuk menambah semarak, maka pihak taman rekreasi Cimelati menampilkan live musik buat menghibur para pengunjung dengan menikmati musik. 

"Alhamdulillah, kami dari pihak setia entertainment sebagai musisi putra daerah bisa tampil untuk menghibur para pengunjung," bebernya. 

Mengingat memang di Kampung Cimelati ini sejak dahulu banyak sekali melahirkan para seniman musik, terutama musik dangdut. 


Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setia Entertainment Hibur Para Pengunjung Wisata Taman Rekreasi Cimelati Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan