Seorang Pelajar SMP Hilang di Curug Sentral Kabandungan Sukabumi

Redaksi
Jumat, 28 April 2023 | 09:41 WIB Last Updated 2023-04-28T02:41:45Z


TERBIT.ID I Sukabumi - RJ (14) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikabarkan hilang setelah tenggelam di bantaran sungai Cibeureum Curug Sentral, Jayanegara, Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/04/23).

Camat Kabandungan, Nani kepada mengatakan, berdasarkan hasil laporan petugas dilapangan, bahwa kejadian ini berawal saat korban bersama empat temannya sengaja mendatangi lokasi sungai dengan maksud untuk bermain air. 

"Dari Laporan yang di terima, bawa korban itu tenggelam di sungai Cibeureum sekitar pukul 13.00 WIB,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya setibanya dilokasi korban bersama temannya langsung bermain dan mandi di sekitaran bantaran sungai Cibeureum. 

"Iya, jadi kronologinya korban lagi main di Curug Sentral, semuanya ada lima orang, cuma anak itu nggak bisa berenang dan tidak ada orang tua atau yang mendampingi, hanya ada penjaga aja, yang jaga di sana," kata dia

Menurutnya, bahwa korban yang dikakabarkan hilang tersebut  diketahui merupakan warga Kampung Cijulang, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. 

"Korbannya bukan orang sini, tetapi korban merupakan warga Kecamatan Bojonggenteng, bukan orang sini. Lokasinya memang cukup jauh lumayan ke atas,"bebernya.

Pihaknya setelah mendapatkan laporan soal kasus tersebut, ia pun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kabandungan dan Puskesmas, P2BK Kabandungan, Tagana, Sarda, langsung terjun ke lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian korban yang hilang setelah tenggelam di sungai tersebut.

"Sampai saat ini korban belum diketemukan ketemu  dan Tim dilapangan masih terus melakukan proses pencarian dimana lokasi korban hilang,"bebernya.

Pencariannya di lakukan di lokasi Curug Sentral, Jayanegara Kabandungan dan lokasinya ke atas dan medannya pun sangat susah.sehingga di lokasi pihaknya memerlukan bantuan peralatan. 

"Peralatan yang dibutuhkan yaitu ban, perahu karet, tambang, tandu, kantung jenazah dan mohon doanya semoga korban dapat ditemukan dengan selamat," pungkasnya.



Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pelajar SMP Hilang di Curug Sentral Kabandungan Sukabumi

Trending Now

Iklan