Polsek Nagrak Polres Sukabumi Melaksanakan Giat Pengecekan Arus Lalin di Jalur Alternatif Ciambar- Nagrak

Redaksi
Selasa, 25 April 2023 | 13:31 WIB Last Updated 2023-04-25T06:38:34Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat melaksanakan giat pengecekan sekaligus pengamanan jalur alternatif Ciambar  Cihanjawar- Nagrak, tepatnya di Kampung Penyusunan Desa Cihanjawar Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi yang dilalui oleh arus pemudik, Senin (24/04/23) kemarin. 

Iptu Teguh Putra Hidayat mengatakan, Maksud dan tujuan pengecekan tersebut sekaligus untuk pengamanan jalur alternatif. 

"Iya, kegiatan ini guna mengantisipasi ada nya pemudik ataupun pengguna jalur alternatif  Ciambar - Cihanjawar - Nagrak  menuju arah Sukabumi- Bogor maupun sebalik nya yang mengalami trouble atau macet,"ujarnya kepada terbit.id, Selasa (25/04/23) 

Lanjutnya, kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB dengan upaya yang di lakukan terus berkoordinasi dan komunikasi dengan warga sekitar. 

"Kami terus memberikan Himbauan kepada pemudik agar tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tetap menjaga keselamatan selama dalam perjalanan," ungkapnya. 

Menurutnya, jalan jalur Ciambar Kecamatan Ciambar - Cihanjawar - Nagrak, bila mana terjadi hujan tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda 4 maupun lebih di karenakan jalan tersebut sangat licin.

"Mengingat kondisi jalan tersebut jika turun hujan sangat licin dan rawan kecelakaan," bebernya. 

Untuk itu warga sekitar siap membantu dan akan menginformasikan kepada personil  Polsek Nagrak yang pada hari itu sedang melaksanakan jaga di mako Polsek Nagrak bila mana ada pemudik yang tersesat ataupun trable di jalan alternatif Ciambar -Nagrak. 

"Ini semua guna mengantisipasi ada nya Hal - hal yang tidak diinginkan terjadi dan Alhamdulillah selama kegiatan ini berlangsung kondisi aman dan kondusif," pungkasnya. 




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Nagrak Polres Sukabumi Melaksanakan Giat Pengecekan Arus Lalin di Jalur Alternatif Ciambar- Nagrak

Trending Now

Iklan