Ombak Pantai Karang Panganten Telan Korban, 2 Wisatawan Belum di Temukan

Redaksi
Minggu, 23 April 2023 | 21:22 WIB Last Updated 2023-04-23T14:23:39Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Dua orang wisatawan domestik, dikabarkan hilang setelah tenggelam digulung ombak Pantai Karang Panganten, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/04/23) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Humas SARDA Kabupaten Sukabumi, Noyief Naretsya mengatakan, peristiwa itu bermula saat empat orang wisatawan yang diketahui bernama Dias (7), Azik (7) dan Nindi (10) serta Indra (40) warga Kampung Cikupa, RT 01/03, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap berlibur di pantai tersebut. 

"Pada saat kejadian terjadi ke empat orang itu tengah asyik bermain air di area karang. Namun, tiba-tiba air datang dan langsung menyeret ke empat korban tersebut," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, saat ke empat wisatawan tersebut digulung ombak, dua wisatawan diantaranya berhasil menyelamatkan diri yang diketahui bernama Nindi dan Indra. 

"Sedangkan dua wisatawan lainnya bernama Dias dan Azik, dikabarkan  hilang dan sampai saat ini dua wisatawan ini belum kami temukan sampai pukul 14.25 WIB,"ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, pihaknya bersama petugas gabungan langsung bergegas ke lokasi kejadian.

"kemudian petugas gabungan langsung mengevakuasi dua korban yang selamat ke Rumah Sakit Jampangkulon, untuk medapatkan tindakan penanganan pihak medis,"bebernya. 

Menurutnya, saat ini petugas gabungan tengah melakukan pencarian baik di perairan lautan lepas Selatan Sukabumi, maupun di pesisir pantai Karang Panganten. 

"Tim kita bagi dua untuk melakukan pencarian, baik di darat maupun di laut. Namun,sampai sekarang kami belum dapat menemukan keberadaan korban ke dua korban tersebut" pungkasnya. 



Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ombak Pantai Karang Panganten Telan Korban, 2 Wisatawan Belum di Temukan

Trending Now

Iklan