Mayat Pria 60 Tahun di Temukan Sudah Membusuk di Rumah Kontrakan

Redaksi
Minggu, 16 April 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-04-16T15:05:27Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Seorang Pria bernama Kusnadinata (60) ditemukan sudah meninggal dunia oleh pemilik kontrakan  di Kampung Sukamanah RT 03/03, Kel/Kec Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (16/04/23) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Menurut informasi yang dihimpun terbit.id ,Kapolsek Cicurug Kompol Parlan Mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, Selvi (12) anak almarhum yang tinggal di Kampung Cisarandi, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi datang ke kontrakan bapaknya. 

"Iya, Selvi datang bermaksud menengok bapaknya (Alm) namun setelah pintu kontrakan di ketuk berkali-kali dan memanggil tidak ada jawaban dari dalam rumah kontrakan," ungkapnya. 

Lanjutnya, kemudian Selvi berangkat menuju ke rumah Adik Alm yaitu Nurhasan di Kampung Nyalindung Kelurahan Cicurug untuk minta tolong ditemani untuk melihat ayahnya,

"lalu berangkatlah bertiga ke kontakan Almarhum, namun setelah sampai di kontrakan tetap tidak ada jawaban dan pintu terkunci dari dalam," ungkapnya. 

Akhirnya mereka meminta bantuan kepada  Ncen Wahluyo (54) pemilik kontrakan  untuk membuka pintu kontrakan, dan Ncen pun ikut ke kontrakannya lalu membuka pintu dengan kunci cadangan namun pintu masih terkunci selot dari dalam.

"Sehingga pintu di Dobrak oleh Ncen dan Zaenal (53) sebagai Ketua RT,  dan setelah pintu terbuka barulah diketahui bahwa  Kusnadinata (Alm) sudah dalam keadaan meninggal dan sudah membusuk serta mengeluarkan Bau yg sangat menyengat," bebernya. 

kemudian mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cicurug, mendengar laporan tersebut petugas dari jajaran Polsek Cicurug kemudian mendatangi lokasi kontrakan tersebut. 

"Berdasarkan pemeriksaan tenaga medis terhadap mayat, tidak di temukan luka dan bekas kekerasan terhadap badan korban, dan mayat kondisinya sudah mulai membusuk," bebernya. 

Lanjutnya bahwa menurut keterangan dari keluarga Almarhum dan tetangga Almarhum, yang bersangkutan memang mempunyai riwayat penyakit kejang- kejang. 


Reporter : Us
Redaktur : Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Pria 60 Tahun di Temukan Sudah Membusuk di Rumah Kontrakan

Trending Now

Iklan