Berkah Ramadhan, DKM Masjid Jami Al-Hidayah Benda Cicurug Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Redaksi
Minggu, 16 April 2023 | 23:22 WIB Last Updated 2023-04-16T16:23:36Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Berkah Ramadhan 1444 H, DKM Masjid Jami Al-Hidayah santuni anak yatim, janda, duda, jompo asatid dan gelar Doa bersama untuk Alm Ketua MUI Desa Benda KH. Ujang Sukarya di masjid Jami Al-Hidayah Kampung Babakan Sari, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(16/04/2023) malam. 

Pengurus DKM Al-Hidayah Satria mutakin menyampaikan, acara Penutupan pengajian rutin dan buka puasa bersama, santunan dilanjutkan Doa bersama untuk alm Ketua MUI Desa Benda KH. Ujang Sukarya. 

" Santunan berjumlah 116 Orang terdiri dari janda, duda, Jompo, Asatid dan Yatim se Babakan Sari dilanjutkan buka puasa bersama," Ujar Satria. 

Lebih lanjut Satria, Acara tersebut sebagai bentuk kepedulian dari serikat pekerja SPMCA, dari para donatur, agnia PB USA ll serta donatur dari lingkungan Babakan Sari yang menyalurkan zakat mall terus dari ZIS dari RT 1,2,3,4 dan dari DKM Masjid Al-hidayah serta DKM jami masjid Nurul Iman. 

" Saya atas nama kepengurusan DKM dan panitia tersebut sebagai bentuk respek dan bentuk simpatik duka mendalam terhadap  Alm KH. Ujang Sukarya Ketua MUI Desa Benda yang meninggal pada hari jumat kemarin," Bebernya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh pihak yang sudah membantu, semoga dengan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan memberikan manfaat lebih, khususnya bagi penerima santunan diwilayah kami, dan mudah-mudahan program ini bisa menjadikan tambahan cacatan amal kebaikan bagi para donatur serta dari semua pihak yang sudah membantu acara ini,"Pungkas Satria. (Rawin Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, DKM Masjid Jami Al-Hidayah Benda Cicurug Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

Trending Now

Iklan