Jelang Lebaran 1444 H Anggota PETIR Bantu Atur Lalu Lintas di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Kamis, 20 April 2023 | 15:59 WIB Last Updated 2023-04-20T09:05:29Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Menjelang Libur Idul Fitri 1444 H, kondisi arus lalulintas di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di gang Cimelati,Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, cukup padat, Kamis (20/04/23).


Pantauan terbit.id, terlihat 2 orang anggota Persatuan Tukang Parkir (Petir) membatu mengatur arus lalulintas sekitar jalan raya Siliwangi tepatnya di pertigaan gang Cimelati Cicurug.


Salah satu anggota Petir Yeye (60 tahun) mengatakan, dihari-hari menjelang libur Idul Fitri memang kemacetan di wilayah Cicurug sudah tidak asing lagi.


"Iya, arus lalulintas jelang sore hari ini terlihat padat baik dari arah Bogor menuju Sukabumi, maupun sebaliknya," ujarnya kepada terbit.id.


Lanjutnya, karena memang dirinya sudah biasa mengatur dan memarkirkan kendaraan di perapatan gang Cimelati sejak dahulu.


"Alhamdulillah, saya biasa bergantian dengan kang Ucup  mengatur parkiran di gang Cimelati sejak dulu," ungkapnya.


Menurutnya, pada momen liburan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini, ia kembali bisa membantu pihak kepolisian untuk mengatur arus lalulintas.


"Semoga dengan ada bantuan dari kami anggota Petir bisa mengurai kemacetan khusus nya buat pengendara yang melintas di ruas jalan Siliwangi," pungkasnya.

 

Reporter : Us
Redaktur : R. Cking

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran 1444 H Anggota PETIR Bantu Atur Lalu Lintas di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan