Adu Banteng Truk Tangki VS Truk Pasir di Cibadak Sukabumi Sopir Tewas Terjepit

Redaksi
Kamis, 13 April 2023 | 09:00 WIB Last Updated 2023-04-13T02:01:38Z



TERBIT.ID I Sukabumi - Kecelakaan lalulintas  melibatkan dua kendaraan antara Truk Tengki bermuatan Kecap B 9216 RK vs truk pasir B 9490 TYT di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepat di Kampung Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (13/04/2023) sekira pukul 04.35 WIB.

Pantau terbit.id sopir truk tangki bermuatan Kecap masih terjepit. Hingga pagi ini kedua truk masih berada di tengah jalan melintang nyaris menutupi akses jalan Sukabumi-Bogor maupun sebaliknnya. Sementara kedua arus lalulintas mengalami macet panjang. 

Salah seorang sopir yang melaju berbarengan dari arah Bogor menuju Sukabumi dengan truk tangki Eris Munandar (24 tahun) mengatakan bahwa truk tangki dari Cicurug berbarengan saat tiba di lokasi tabrakan dengan truk pasir. 

"Kalau jelasnnya tabrakan saya gak tau, tapi pas di wilayah Cicurug berbarengan sama saya truk tangki muat Kecapnya, setelah tiba di lokasi Pamuruyan taunya tabrakan dengan truk pasir," Ujar Eris. 

Lanjut Eris, bahwa kecelakaan terjadi koban sopir Truk Pasir di evakuasi warga ke rumah sakit 24 Jam dan truk tengki Kecap tidak melihat, mungkin masih terjepit.

"Koban saya melihat sopir truk pasir di evakuasi ke rumah sakit 24 jam dan sopir truk tangki belum melihat di evakuasi mungkin masih terjepit,"tutupnya.

Hingga berita ini tayang sejumlah anggota Satlantas Polres Sukabumi melalui unit laka lantas masih berupaya melakukan buka tutup jalan. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adu Banteng Truk Tangki VS Truk Pasir di Cibadak Sukabumi Sopir Tewas Terjepit

Trending Now

Iklan