Sepekan Terpisah Nasib Bayi Mungil Kembali Kepangkuan Sang Ibu

Redaksi
Jumat, 03 Maret 2023 | 22:07 WIB Last Updated 2023-10-30T17:11:57Z

TERBIT.ID | Lampung Utara - Dilatar belakangi kondisi ekonomi yang kurang mampu seorang ibu yang melahirkan di salah satu Rumah Sakit di Lampung Utara harus berjuang mencari uang untuk menebus biaya persalinan.

Setelah kurang lebih sembilan hari perjuangan sang ibu tersebut akhirnya membuahkan hasil lantaran keluhannya sampai ke telinga Gubernur Lampung, H.Arinal Djunaidi hingga langsung mengintruksikan Bupati Lampung Utara, H.Budi utomo untuk membantu biaya persalinan sang ibu.

"Alhamdulilah berkat Bantuan H Putra kesulitan yang sedang kami alami di respon cepat oleh Bapak Gubernur serta Bapak Bupati dan mereka langsung memerintahkan Kadinkes,  Hj. Maya Natalia Manan untuk menyelesaikan semua administrasi persalinan kami," tutur Safitri (ibu Kandung Bayi tersebut) saat ditemui terbit.id di rumahnya. Jum'at (03/03/2023).

Selanjutnya kata Safitri, dirinya sangat bersyukur serta banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah senantiasa membantunya untuk bisa kembali berkumpul dengan buah hati dan keluarganya.

"Alhamdulilah berkat bantuan semuanya kami bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan bisa memeluk bayi kami yang sempat terpisah beberapa hari," tutup safitri dengan senyumnya mengakhiri. (Iqbal/Fais). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepekan Terpisah Nasib Bayi Mungil Kembali Kepangkuan Sang Ibu

Trending Now

Iklan