Muhibah Ramadhan, Wabup Sukabumi Ajak Masyarakat Cicurug Perkuat Silaturahmi

Redaksi
Kamis, 30 Maret 2023 | 21:27 WIB Last Updated 2023-04-01T05:25:35Z


TERBIT. ID I Sukabumi - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengadakan acara muhibah ramadhan 1444 H bersama Forkopimcam Cicurug dan tokoh masyarakat, bertempat di Masjid Agung Al-Hurriyah, Kaum Kidul, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (30/03/2023). 

Wakil Bupati Iyos Somantri mengatakan, bahwa kehadiran dirinya sudah tidak asing lagi, mengingat bahwa ia sudah pernah bertugas di Kecamatan Cicurug dan juga sering berjumatan di mesjid Al-hurriyah ini, serta terlihat warga masyarakatnya masih kokoh dan kuat dan para tokohnya pun semua hadir. 

"Iya, intinya adalah bahwa dilaksanakannya muhibah ramadhan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara perangkat daerah dengan warga masyarakat," Jelas Iyos. 

Lebih lanjut Iyos, perangkat daerah dan warga masyarakat bisa bersilaturahmi disini saling mengenal dan berinteraksi dan berbagi informasi. 

Pada kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan dan menjalankan syariat islam, sesuai Al-Qur’an dan Sunnah.

“Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah  di Kabupaten Sukabumi, agar Kabupaten Sukabumi tetap kondusif, ”ungkapnya kepada terbit.id.

Kegiatan muhibah ramadhan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 paket, bantuan stimulan bagi 100 imam masjid DKM Kecamatan Cicurug, serta penyerahan sertifikat halal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima manfaat.

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala perangkat daerah, kepala bagian setda, unsur kemenag sukabumi, perwakilan BazNas, MUI, Forkopimcam cicurug, serta undangan lainnya.



Reporter  : Us
Redaktur : M. Fais
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhibah Ramadhan, Wabup Sukabumi Ajak Masyarakat Cicurug Perkuat Silaturahmi

Trending Now

Iklan