Meninggal, Pelajar SD di Pelabuhanratu Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

Redaksi
Sabtu, 04 Maret 2023 | 19:18 WIB Last Updated 2023-03-13T15:49:25Z

TERBIT ID l Sukabumi - RM (12 tahun) pelajar Sekolah Dasar (SD) tewas dibacok saat menuju arah pulang tepatnya di depan SMP 3 Pelabuhanratu Kampung Sirnagalih, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (04/03/23) sekitar pukul 11.40 WIB. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, Korban saat itu sekitar pukul 11.35 WIB pulang sekolah berjalan kaki bersama teman-teman nya, namun tiba tiba di pinggir jalan tepatnya di depan SMP 3 Palabuhanratu Korban tanpa sebab langsung di bacok kearah leher dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku yang tidak kenal. 

"Korban mengalami luka robek dileher yang cukup lebar dan mengeluarkan banyak darah," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, setelah membacok korban lalu pelaku langsung melarikan diri ke arah Citepus dan Korban akhirnya sempat ditolong oleh warga sekitar untuk di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

"Namun Nahas setelah dibawa dalam perjalanan setelah sampai di rumah sakit korban diketahui telah meninggal dunia,"ungkapnya.

Kini pihak Polres Sukabumi masih mengumpulkan keterangan dari saksi saksi di TKP guna penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian pembacokan ini. (Taufik/Us). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meninggal, Pelajar SD di Pelabuhanratu Sukabumi Jadi Korban Pembacokan

Trending Now

Iklan