Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Parungkuda Mengikuti Binrohtal

Redaksi
Rabu, 29 Maret 2023 | 11:09 WIB Last Updated 2023-04-01T05:27:02Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Selama bulan Ramadhan jajaran Polsek Parungkuda menggelar pengajian untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus pembinaan rohani dan mental di aula Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Polda Jabar, Rabu,(29/3/2023). 

Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno menyampaikan, 
Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya Polsek Parungkuda Polres Sukabumi mengadakan pembinaan rohani dan mental terhadap anggota. 

" Selain kegiatan Binrohtal, Polsek Parungkuda melaksanakan kegiatan Pengajian rutin selama bulan Ramadhan dengan target Khatam Quran," Jelas Iman. 

Lebih lanjut Iman, Kegiatan Polsek Parungkuda seperti mengaji dilaksanakan setiap hari bersinergi dengan Komunitas Tilawah 30 dan para santri, hal ini juga dimaksudkan untuk silaturahmi dan sinergitas Polri dengan ulama juga santri.

Kegiatan lain selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan Polsek Parungkuda adalah memberi santunan kepada ade-ade yatim piatu, dan pemberian makanan tambahan kepada anak yang terindikasi stanting.

" Momen  ini akan dijadikan agenda yang dapat berlanjut dan bermanfaat bagi anggota Polri juga bagi masyarakat," Pungkas Iman. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Parungkuda Mengikuti Binrohtal

Trending Now

Iklan