Santer Dorongan Terhadap Yudha Sukmagara Ketua DPRD Sebagai Bupati Sukabumi

Redaksi
Minggu, 12 Februari 2023 | 23:18 WIB Last Updated 2023-02-18T11:34:08Z

TERBIT ■ Sukabumi - Santernya dorongan terhadap Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara untuk mencalonkan sebagai Bupati Sukabumi di Pilkada 2024, pihaknya menunggu perintah dari pusat. 

Hal tersebut disampaikan Yudha Sukmagara usai menghadiri perayaan silahturahmi akbar HUT Gerindra ke 15 yang gelar oleh Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Sukabumi di Lapang Bola Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojong genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu,(11/2/2023). 

Disinggung soal santernya isu dirinya di gadang-gadang untuk maju sebagai calon Bupati Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, Pilkada ada di penghujung tahun 2024 pastinya ada beberapa mekanisme dan tergantung pada pimpinan pusat. 

" Untuk kawan-kawan Gerindra di Kabupaten Sukabumi berharap kader ini bisa maju dan bisa mewakili di Eksekutif," Ungkap Yudha. 

Lebih lanjut Yudha Sukmagara menyampaikan, ya kita lihat saja nanti kalo memang perintah dari Partai kami selaku kader harus bisa menjalankan," Paparnya. 

" Doakan saja, InsyaAllah kita fokus dulu di Pileg Pilpres selanjutnya nanti pasti ada proses Pilkada,"Imbuhnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santer Dorongan Terhadap Yudha Sukmagara Ketua DPRD Sebagai Bupati Sukabumi

Trending Now

Iklan