Politisi Gerindra Tedi Setiadi, BPD Sebagai Wadah Aspirasi Warganya

Redaksi
Kamis, 26 Januari 2023 | 19:33 WIB Last Updated 2023-01-26T13:02:38Z
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Usai Reses Foto bersama dengan Anggota BPD Kecamatan Parungkuda. Foto: Cking. 

TERBIT.ID | SUKABUMI - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra Tedi Setiadi ajak Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Parungkuda tingkatkan sinergitas. 

Sebagai kepanjangan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) berfungsi sebagai alat komunikasi. Sekaligus merupakan wadah aspirasi dari seluruh BPD menuju tata kelola pemerintahan di masing-masing desa.

Hal tersebut disampaikan oleh Tedi Setiadi Politisi asal partai Gerindra saat gelar Reses ke 1 tahun 2023 dan Raker Abpednas BPD Kecamatan Parungkuda 2023, di camping Ground Batu Tapak, Desa/Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(26/1/2023). 

" Alhamdulillah, pada rapat kerja ini saya siap menampung apa yang menjadi aspirasi rekan-rekan BPD setiap desa khususnya Kecamatan Parungkuda," Tutur Tedi. 

Diakui Tedi, bahwa rapat kerja sebagai komunikasi bersama BPD ini kali pertama. Pihaknya juga akan membantu memperjuangkan untuk direalisasikan aspirasinya. 

Karena selama ini komunikasi dilakukan oleh kader-kadernya untuk menyerap aspirasinya langsung ke pak Kades. 

" Saya harap disetiap kedusunan ada perwakilan BPD 2 Orang agar dapat mengusulkan aspirasinya, apa itu untuk pemberdayaan atau bidang lain," Pungkasnya. 

Sementara Abi Abdul Azis Ketua PAC Abpednas Kecamatan Parungkuda mengatakan, Rapat kerja BPD mengawali kerja di tahun 2023.

" Alhamdulillah, Rapat kerja di hadiri oleh Pak Tedi Setiadi sebagai anggota DPRD kabupaten Sukabumi,"jelas Abi. 

Lanjut Abi, Kehadiran pak Tedi semakin menambah motivasi bagi anggota BPD. 

" Terimakasih, kami ucapkan kepada pak Dewan Tedi Setiadi sudah meluangkan waktunya sehingga bisa hadir bersama kita semua, Terima kasih pak Tedi,"tutupnya. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Politisi Gerindra Tedi Setiadi, BPD Sebagai Wadah Aspirasi Warganya

Trending Now

Iklan