Legislator Fraksi Golkar Agus Mulyadi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Benda Sukabumi

Redaksi
Minggu, 29 Januari 2023 | 13:43 WIB Last Updated 2023-02-18T11:43:45Z

TERBIT ■ Sukabumi - Bersama masyarakat desa Benda Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi H. M.Agus Mulyadi Fraksi Partai Golkar melaksanakan dua kali reses ke-l di D'Garasi Kampung/Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (28/01/2023).

Usai reses Agus Mulyadi mengatakan, Reses ke l menyerap apa yang diinginkan oleh masyarakat, isu yang berkembang warga ingin punya pemimpin (Kades) yang lebih baik. 

" jadi sengaja hari ini saya reses dua kali di Desa Benda dipisahkan antara beberapa Kampung karena disini persiapan menjelang Pilkades jadi saya ingin ngobrol menyerap aspirasi bahwa di Desa Benda akan segera ada Pilkades," Jelas Agus. 

Pihaknya, ingin ngajak ngobrol untuk menyerap aspirasi, menyamakan persepsi kira - kira seperti apa karena untuk pembangunan karena. 

"Untuk tahun depan karena saya udah gak bisa menyerap informasi jadi saya sengaja ingin ngobrol fokus ke Pilkades di Desa Benda," Tukasnya. 

Lebih lanjut Agus, kemarin udah mulai masuk ada kekecewaan di Kampung Babakan Kencana bahwa semenjak kepemimpinan kepala Desa hari ini jarang ada pembangunan masuk ke Kampung Babakan Kencana. 

" jadi saya menyerap mencoba untuk memfasilitasi itu ngobrol dan kita akan programkan dan kita akan kenalkan ini loh ada penerus dari Golkar H. Oka, nah kira-kira nanti untuk menyambungkan itu sebenernya supaya program-program yang berkelanjutan saya mungkin tidak bisa merealisasikan karena rencan hari ini buat tahun depan sambil di kenal kan ini loh H. Oka yang akan meneruskan Partai Golkar Fraksi wakil di dapil ll,"Kilahnya.

Pihaknya menambahkan, Fokus kita hari ini ingin memperbaiki hutang - hutang yang belum hari ini terealisasi tadi tuh tiga tahun kepemimpinan kepala Desa imformasinya banyak jalan - jalan yang rusak nah kita ingin agar itu bisa di titipkan nanti ke penerus saya agar jalan - jalan penghubung baik itu jalan lintas dari Benda ke Tenjoayu maupun jalan lingkungan jangan sampai yang dulu mulai terjaga hari ini agak keteter nah saya mau memastikan itu dimana jangan sampai ada jalan yang ruksas,"Imbuhnya. (Cking). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator Fraksi Golkar Agus Mulyadi Serap Aspirasi Masyarakat Desa Benda Sukabumi

Trending Now

Iklan