Babakanpari Cidahu Sukabumi Jadi Tuan Rumah Pelepasan 109 KKN Al-Masthuriyah STAI

Redaksi
Kamis, 12 Januari 2023 | 13:04 WIB Last Updated 2023-01-26T13:04:32Z

TERBIT.ID | SUKABUMI - Ratusan Mahasiswa-Mahasiswi Yayasan  Al-Masthuriyah STAI Cisaat akan laksanakan KKN di delapan desa se-Kecamatan Cidahu, di Aula Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(12/1/2023). 

Kepala Desa Babakanpari sekaligus Ketua DPK Apdesi Kecamatan Cidahu Iwan Gunawan mengatakan, rasa senang ketika hari ini kedatangan sebanyak 109 Mahasiswa Yayasannya Al Masturiyah datang untuk melakukan KKN di delapan desa se-Kecamatan. 

" Ya, Mudah-mudahan dengan KKN selama satu bulan ini bisa saling berbagi ilmu, dari dalam kampus bisa diterapkan ditengah masyarakat dan sebaliknya. Sehingga bisa menciptakan Indeks Pembangunan Manusia,"Pungkas Iwan.

Sementara itu Camat Cidahu Zainal Abidin mengatakan, sebanyak 109 Mahasiswa-mahasiswi Yayasan  Al-Masthuriyah STAI Cisaat siap untuk menjalankan KKN untuk Meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). 

" Dari 109 mahasiswa itu dibagi ke 8, diantaranya Desa Babakanpari, Cidahu, Pondok kaso Tonggoh, Pondokkaso Tengah, Pasir Doton, Jaya Bakti, dan Desa Girijaya," Jelas Zainal. 

Lebih lanjut Zainal, KKN selama satu bulan mulai 12 Januari hingga tanggal 13 Februari 2023. Kegiatan Tri Darma Pengabdian, sesuai dengan visi misi pak Bupati, bahwa kita terus kerjasama dengan unsur petahelik. 

" Iya didalamnya ada Pemerintah, Perguruan tinggi, Perusahaan swasta, Media dan komunitas masyarakat, ini salah satu bentuk kerjasama pentahelik,"Singkatnya. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babakanpari Cidahu Sukabumi Jadi Tuan Rumah Pelepasan 109 KKN Al-Masthuriyah STAI

Trending Now

Iklan