Ketua Komisi 2 DPRD Kab Sukabumi Tedi Setiadi, Turut Berduka untuk Warga Cianjur

Redaksi
Rabu, 07 Desember 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-12-10T11:33:41Z


Tedi Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi 2. Foto : istimewa. 


TERBIT.ID | Sukabumi - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi turut beduka atas meninggalnya ratusan warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Bencana alam yang terjadi dalam Dua bulan terakhir ini. 

Tedi Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi 2. Sebagai putra daerah Kabupten Sukabumi, ikut merasa prihatin akan Bencana alam yang melanda.

"Bencana Alam yang terjadi di Cianjur dan ratusan Jiwa di renggut dalam musibah itu, membuat kita semua berduka, di lanjut dengan gempa 6.4 di garut dan erosi Gunung Semeru, ini adalah sebuah bencana alam yang sangat memilukan,"ungkap Tedi. 

" Kami dari LMPI mengucapkan bela sungkawa kepada semua korban Bencana alam, khusus nya kepada kelurga yang di tinggal kan dalam tragedi gempa Cianjur, semoga saja dapat sabar dan Ikhlas dengan Musibah ini, mari kita bersama doa kan Mereka yang menjadi korban di terima di sisi Alloh SWT, di jadi kan sebagai umat Rosul yang di terima iman dan Islam,"paparnya.

Lebih lanjut Tedi, Kita semua nya, mari bersama kita jaga kelestarian alam ini , kita bangun daerah kita dengan ke iklahasan hati agar bencana bencana alam ini tidak terjadi kepada kita , karna menghindari musibah yang baik adalah dengan cara berusaha kita jaga alam ini," Pungkas Tedi. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komisi 2 DPRD Kab Sukabumi Tedi Setiadi, Turut Berduka untuk Warga Cianjur

Trending Now

Iklan