Unit Reskrim Polsek Parungkuda Amankan 3 Pelajar Acungkan Crulit

Redaksi
Kamis, 03 November 2022 | 14:13 WIB Last Updated 2022-12-03T06:24:56Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Video tiga pelajar acungkan celurit ke pelajar lain sempat viral di sosmed, video terjadi di jalan raya Siliwangi Kampung Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (3/11/2022). 

Bergerak sigap jajaran Unit Reskrim Polsek Parungkuda Polres Sukabumi mengamankan tiga orang pelajar SMK dalam video viral dimedia sosial saat mengacungkan senjata tajam jenis cerulit kepada pelajar lain yang berada didalam angkot di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepat di Kampung Bojongkokosan. 

Dalam video yang berdurasi 13 detik ini terlihat tiga orang pelajar yang menggunakan kendaraan motor tersebut mengacung-acungkan cerulit kepada pelajar lainya saat ada di dalam angkot di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepat di Kampung Bojongkokosan Parungkuda, hingga beredar luas diaplikasi perpesanan.

Kapolsek Parungkuda Kompol Iman Prayitno membenarkan telah mengamankan tiga orang pelajar yang viral dalam video berdurasi 13 detik membawa cerulit hingga mengacung-acungkan kepada pelajar lainnya dalam angkot  yang terjadi di Jalan Raya Bojongkokosan Parungkuda.

"Betul, kita mengamankan tiga orang pelajar SMK di Cibadak yang viral di Media sosial membawa cerulit dan mengacung-acungkan kepada pelajar lainnya terjadi di Jalan raya Bojongkokosan Parungkuda beserta satu cerulit," Jelas Iman, Kamis,(3/11/2022). 

Lebih jauh Iman, bahwa ketiga pelajar tersebut ditangkap saat ketiga pelajar sedang berada di sekolah di wilayah Cibadak. Hingga berita ini diturunkan unit reskrim polsek parungkuda sedang dalam pemeriksaan ke tiga pelajar tersebut. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Reskrim Polsek Parungkuda Amankan 3 Pelajar Acungkan Crulit

Trending Now

Iklan