Legislator Gerindra Tedi Setiadi Serap Aspirasi di Dapil ll Cipanggulaan Kompa Parungkuda Sukabumi

Redaksi
Selasa, 22 November 2022 | 16:58 WIB Last Updated 2022-12-03T06:21:24Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Reses ke lll Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra Tedi Setiadi di Yayasan MDTA Al-Hikmah, RT.04/01 Kampung Cipanggulaan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(22/11/2022). 

Pantauan terbit.id, Tedi Setiadi terlihat serius menerima aspirasi dari tokoh Agama, tokoh pemuda tokoh lingkungan dan ratusan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) serta konstituwen. 

Tedi Setiadi mengatakan, Peningkatan infrastruktur jalan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat menjadi aspirasi yang diajukan oleh masyarakat saat Reses lll tahun 2022, 

" Serapan aspirasi reses Tedi Setiadi ke Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Sukabumi, bakal menjadi salah satu program perioritas untuk peningkatan ekonomi masyarakat,"Jelas Tedi. 

Tak hanya itu, kegiatan menampung aspirasi masyarakat di wilayah Dapil II ini juga muncul berbagai permohonan program seperti, peningkatan infrastruktur, ekonomi. 

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat ini tentunya akan diperjuangkan pada rapat internal di kabupaten,” ungkap Tedi. 

Politisi asal partai Gerindra menjelaskan, kegiatan reses lll menyerap berbagai aspirasi masyarakat, Berbagai aspirasi, kita terima dan akan diperjuangkan termasuk berkoordinasi dengan berbagai instansi," PungkasTedi. (Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Legislator Gerindra Tedi Setiadi Serap Aspirasi di Dapil ll Cipanggulaan Kompa Parungkuda Sukabumi

Trending Now

Iklan