-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Mudahkan Nasabah Buka Rekening Gratis, BRI KCP Cicurug Sukabumi Jemput Bola

    TERBIT.ID
    Jumat, 14 Oktober 2022, 19:20 WIB Last Updated 2022-10-14T13:37:56Z

    TERBIT.ID I Sukabumi - Mudahkan nasabah buka rekening gratis BRI KCP Cicurug, jemput bola ke PT Balina Agung Perkasa jalan Raya Siliwangi Kampung Bangkong reang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

    " Ini memang kita intruksi dari kantor wilayah untuk gerakan punya rekening jadi harapannya nasabah bagi yang tidak bisa pembukaan rekening ke bank kita jemput bola, open booth di salah satu tempat semisal di PT Balina," Ujar Hilda Insani RM Consumer Funding BRI KCP Cicurug, saat ditemui terbit.id, Jumat,(14/10/2022). 

    Dikatakan Hilda, Rekening langsung jadi, buku tabungan, sudah plus ATM dan internet banking atau BRImo,

    Pihaknya sudah menjadwalkan pada Minggu depan di Pasar Cicurug, Pasar Parungkuda dan harapannya para calon nasabah atau nasabah yang ingin membuka rekening BRI yang tidak bisa datang ke bank bisa bikin rekening di tempat jadi lebih memudahkan masyarakat. 

    " Untuk target kita sebanyak-banyaknya untuk membantu calon nasabah ataupun nasabah yang tidak bisa ke bank, yang tidak usah repot-repot mengantri kita fasilitasi jemput bola langsung ke nasabah," Ucapnya. 

    Disinggung sejak kapan program jemput bola dilaksanakan, Hilda mengaku, periode dari bulan kemarin sampai Desember, tidak menutup kemungkinan kalau nasabahnya banyak akan terus berlanjut karena ini kan positif gerakan punya rekening khususnya untuk KCP Cicurug.

    " Harapannya nasabah yang kesulitan untuk pembukaan rekening kita bantu untuk memudahkan, kita tidak tahu potensi nasabah itu sebetulnya membutuhkan transaksi di Bank BRI apabila sudah terbentuk di rekening BRI bisa dipergunakan untuk bisnis nasabahnya juga jadi lebih memudahkan,"Paparnya.

    Dila menambahkan, Kira-kira dari awal sudah mencapai 100 rekening dengan target sebanyak-banyaknya," Ibuhnya.

    Kepala Pool Ekpedisi PT Balina Agung Perkasa Yuswo mengatakan, Pelayanan BRI KCP Cicurug dengan program seperti ini sangat bagus sehingga bisa membantu karyawan yang tidak sempat datang ke Bank. 

    " Alhamdulillah, pelayanan BRI KCP Cicurug sangat baik, bahkan mayoritas  karyawan kami menggunakan BRI," Singkatnya Yuswo. 

    Sementara itu salah satu Karyawan PT Balina Agung Perkasa bagian Montir Adi Setiawan, (29 Tahun) mengakui keterbatasan waktu karena kerja sebagai montir sehingga tak sempat datang langsung buka rekening termasuk ke BRI. Baru pertama kali buka rekening BRI.  

    " Sangat baik, sangat bagus apalagi mempermudah sekali apalagi kita kan orang kerja tidak ada waktu untuk ke bank jadi sangat baik. Bukannya kita yang ke bank tapi pihak bank yg jemput bola, gratis," Jelas Adi kepada terbit.id, Jumat, (14/10/2022).

    Adi berharap, Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi bank lain, bagi warga yang seperti saya sibuk kerja sangat membantu sekali," Kilahnya. (R Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +