-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    CSR PT Aqua Golden Mississippi dan CV BAM Bangun Pengaman Bibir Kali Cicatih Cicurug Sukabumi, Kades Mekarsari Akui Manfaatnya

    TERBIT.ID
    Rabu, 26 Oktober 2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-12-03T06:26:52Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Pemdes Mekarsari akui manfaat pembangunan bibir kali Cicatih oleh CRS PT Aqua Golden Mississippi Cicurug yang Laksanakan oleh CV Batu Alam Mandiri (BAM) di Kampung Leuwi Peucang RT.01/05 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk warganya yang tinggal di Bantaran kali. 

    Kepala Desa Mekarsari Iwan Ridwan mengatakan, Dengan adanya pembangunan TPT di bantaran kali Cicatih dari CRS PT Aqua Golden Mississippi Cicurug yang dikenakan oleh CV Batu Alam Mandiri (BAM) sangat bermanfaat sekali untuk membantu warga yang tinggal dibantaran kali Cicatih terdampak dari longsor yang terjadi beberapa 

    " Pembangunan bronjong sangat bermanfaat sekali untuk warga kami yang memang kebetulan rumahnya di bantaran kali Cicatih, waktu itu longsornya beberapa kali dan itu sangat mengancam. Alhamdulillah dari pihak AQUA sangat responsif, pengajuan 2 Minggu ke 3 Minggu langsung dibangun sama rekanan pihak AQUA (Pendor) CV Batu Alam Mandiri (BAM) pakai bronjong semuanya jadi manfaatnya sangat besar untuk warga kami," Jelas Iwan Bakar panggilan akrab Iwan Ridwan kepada terbit.id, Rabu,(26/10/2022). 

    Lebih lanjut Iwan Bakar, mengucapkan terimakasih kepada pihak AQUA yang telah ikut berpartisipasi dalam pengamanan rumah warga, dengan adanya CSR dari PT Aqua Golden Mississippi Cicurug ini sangat bermanfaat untuk warga Desa Mekarsari. 

    " Panjangnya 28 meter, ketinggian 12 meter semua di bronjong ke bawahnya pakai bantalan di cor dulu baru di bronjong sampai ke atas. Dilaksanakan oleh pihak ketiga rekanan AQUA yakni CV. Batu Alam Mandiri Pak Ugood Gunawan,"Paparnya Iwan Bakar. 

    Iwan Bakar berharap, mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan sesuai harapan, kedua lebih ditingkatkan lagi dari sisi kerjasama antara pihak perusahaan dengan pihak Pemerintah Desa. (R.Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +