-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Akibat Jalan Alternatif Koramil Cicurug Sukabumi Rusak, Warga Kesal Blokir dengan Tanam Pohon Pisang

    TERBIT.ID
    Senin, 24 Oktober 2022, 12:14 WIB Last Updated 2022-12-03T06:28:03Z
    Pohon Pisan di Tanam Oleh Warga di Jalan Alternatif Koramil Cicurug Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin,(24/10/2022). Foto :  R Cking. 


    TERBIT.ID | Sukabumi - Kesal dengan kondisi jalan rusak akibat aktivitas kendaraan tonase tinggi ke proyek Tol Bocimi, belasan warga tanam pohon pisang dan blokir jalan alternatif Koramil Cicurug, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin,(24/10/2022). 

    Ketua Ojeg Gang Koramil Dede Mulyana mengatakan, Keinginan warga kendaraan perusahaan yang melintas di jalan alternatif Koramil terutama kendaraan tonase melebihi kapasitas sebaiknya membetulkan dulu jalan yang rusak, terutama yang berada di depan toko beras, sempat dump truk muatan baru terperosok dan amblas sehingga tidak bisa dilewati adapun kalo dipaksa lewat pasti akan amblas lagi. 

    " Makanya kami tanam pohon pisang dan didepan dilakukan pengelasan besi   pengaman saluran air, kalo tidak di Las makan mobil yang lewat akan jatuh," Jelas Dede. 

    Diakuinya Dede, bahwa kemarin sempat dilakukan penambalan namun menggunakan bahan yang tidak layak pakai, semalam  ditambal paginya amblas lagi,  dan pengelasan juga dari perusahaan PT Waskita. 

    " Keinginan warga, supaya Balance (seimbang),  kami warga bukan akan menghambat proyek jalan Tol, sama sekali tidak ada, tapi tolong dulu utamakan jalan yang dilintasi agar dibetulkan," Ujarnya. 

    Dikatan Dede, Selama ini belum terdengar ada kontribusi ke warga, intinya kalo ada ya ga tau juga saya pak, namun diakuinya kendaraan seperti Dum truk yang melintas hanya untuk yang parkir. (R.Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +