Tabung Gas Meledak, Dua Karyawan Kafe Hisana Alami Luka Bakar

Redaksi
Senin, 05 September 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2023-10-30T17:09:56Z

TERBIT.ID | Medan - Dua karyawan luka bakar akibat sebuah tabung gas meledak di Cafe siap saji, Hisana di Jalan Gaperta Lingkungan 3 Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, hangus terbakar, Senin (5/9/2022) sekira pukul 06.35 WIB.

Akibatnya, dua karyawan Hisana dibawa ke rumah sakit terdekat lantaran diduga mengalami luka bakar. Kedua korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan medis.

Dilansir dari Okezone. Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, RF Sihotang mengatakan, satu unit tempat usaha siap saji, Hisana hangus terbakar dengan persentase sekitar 50 persen dan terimbas satu unit rumah permanen dengan persentase terbakar 2 persen yang berada di sebelahnya.

"Penyebab kebakaran yang pasti masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tapi ada dua korban yang mengalami luka bakar. Kalau untuk korban yang meninggal, nihil," ujarnya.

Warga setempat bersama Personel TNI dari Kesdam I/BB membantu para korban dan memadamkan api. Tak berapa lama, 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Medan sekira pukul 07.15 WIB tiba di lokasi kejadian.

Informasinya, kebakaran itu terjadi saat kedua karyawan sedang memasak dan melayani pembelian seperti biasanya. Namun, kompor untuk menggoreng ayam siap saji itu tiba-tiba menyambar dan mengenai salah seorang Karyawan.

Hingga terdengar suara ledakan gas dan menghanguskan Cafe siap saji itu yang mengenai dua Karyawannya hingga terluka.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. "Kedua korbannya sudah dibawa ke Rumah Sakit. Api sudah padam," ungkapnya. (red). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabung Gas Meledak, Dua Karyawan Kafe Hisana Alami Luka Bakar

Trending Now

Iklan