-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Satlantas Polres Sukabumi Kota Gandeng PSMTI dan PMI Gelar Donor Darah

    TERBIT.ID
    Sabtu, 17 September 2022, 16:59 WIB Last Updated 2022-09-17T11:24:01Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi Kota menggandeng Persatuan Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang digelar di aula sekretariat bersama 5 Perkumpulan Warga Tionghoa Sukabumi, Kelurahan Nyompong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022).

    kepada wartawan Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, Kegiatan yang diikuti oleh personel gabungan Polri, Dishub, Satpol PP dan masyarakat sekitar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas (Harlantas) Bhayangkara ke-67, dan bulan Bakti PMI ke-77 tahun, serta Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022 tingkat Kota Sukabumi.

    "Ya, kami bekerjasama dengan PSMTI dan PMI Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Harlantas Bhayangkara ke-67, Bulan Bakti PMI 77 tahun, dan Harhubnas tahun 2022 tingkat Kota Sukabumi," ujar Tejo. 

    Tejo menjelaskan, kegiatan donor darah ini bisa terlaksana berkat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik dan juga bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan donor darah.

    "Tentunya harapan kami sinergitas ini bisa terus kami jaga guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (Boy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru