-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Polres Sukabumi Kota Bantu Perbaikan Rumah Warga Korban Kebakaran di Warudoyong Sukabumi

    TERBIT.ID
    Jumat, 16 September 2022, 19:27 WIB Last Updated 2022-09-17T03:48:14Z
    Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin Melakukan Peletakan Batu Pertama di Rumah Warga Korban Kebakaran di Warudoyong Kota Sukabumi, Jumat (16/9/2022). 


    TERBIT.ID I Sukabumi - Secara simbolis Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, meletakan batu pertama pembangunan rumah korban kebakaran di Jalan Dwikora Kampung Pelangi Gang Nusa, RT. 05/05 Kelurahan Warudoyong,  Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022). 

    Pembangunan rumah milik Eman Sulaeman (69 tahun), korban kebakaran rumah yang terjadi pada awal Agustus tersebut merupakan kegiatan bakti sosial Satlantas Polres Sukabumi Kota dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tingkat Kota Sukabumi.

    "Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, kami leading sektornya Satlantas, menggandeng pihak ketiga selaku donatur dan bekerjasama dengan unsur Forkopimcam Warudoyong beserta jajarannya, pagi ini melaksanakan kegiatan bakti sosial perbaikan rumah yang beberapa waktu lalu mendapatkan musibah kebakaran," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy. Zainal Abidin, usai peletakan batu pertama. 

    Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, kata Zainal, bisa meringankan beban keluarga korban yang nantinya bisa menempati bangunan baru dan bisa memanfaatkannya beserta keluarga.

    "Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, unsur Forkopimcam dan pihak donatur terhadap masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Zainal juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap musibah maupun bencana alam yang mungkin terjadi.

    "Kami dari Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memperhatikan kondisi rumahnya, perhatikan saluran listriknya, kemudian pada saat meninggalkan rumahnya agar memastikan tidak ada kompor yang menyala ataupun tegangan listrik besar yang masih hidup, sehingga bisa meminimalisir potensi-potensi kebakaran rumah," tandasnya.

    Sementara itu, Lukmanul Hakim (36 tahun), anak ketiga Eman Sulaeman, mengungkapkan apresiasinya terhadap Polres Sukabumi Kota khususnya Jajaran Satlantas yang telah membantu membangun rumah yang sempat habis dilalap si jago merah.

    "Alhamdulilah, terimakasih banyak kepada Kapolres yang akan membangun rumah saya, terharu, pokoknya saya sangat berterimakasih. Harapan saya pembangunan ini bisa tuntas," singkatnya. (Boy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru