-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Kecelakaan di Tol Cipali Libatkan 2 Kendaraan 3 Orang Tewas 15 Luka-luka

    TERBIT.ID
    Senin, 19 September 2022, 13:38 WIB Last Updated 2022-09-19T10:03:19Z


    Foto: Ilustrasi


    TERBIT.ID | Bandung - 3 Orang meninggal dunia sementara 15 Orang mengalami luka-luka akibat kendaraan jenis mikrobus Elf bernomor polisi BE 7031 VA ditabrak oleh truk di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Km 135-900 Jalur A, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).


    Informasi dihimpun, Kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara mikrobus dengan truk mengakibatkan tiga korban tewas dan 15 Orang luka-luka, truk melarikan diri.


    Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mikrobus elf bernomor polisi BE 7031 VA yang dikemudikan oleh Mudiono dengan kendaraan sejenis truk.


    "Untuk identitas truk tidak diketahui karena setelah peristiwa terjadi, truk meninggalkan lokasi kejadian," ucap Ibrahim.


    Sementara soal kronologi kejadian, Ibrahim menuturkan sebelum peristiwa terjadi, truk tanpa identiras tersebut tengah melaju di jalur kiri arah Jakarta ke Cirebon.


    Truk yang melaju di jalur lambat tersebut kemudian ditabrak mikrobus elf yang dikemudikan warga Datarajan Blok III, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus itu dari belakang.


    "Akibat kejadian tersebut, 3 orang meninggal dunia dan 15 orang luka-luka, serta rusaknya kendaraan tersebut (mikrobus elf)," ucap Ibrahim. Sementara kerugian materi akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp50 juta.


    Ibrahim juga mengatakan, sesaat setelah peristiwa itu terjadi, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menolong korban serta mengumpulkan informasi dari para saksi.


    "Untuk data korban meninggal dunia dan luka-luka menyusul," katanya.(red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru