-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Hadiri Peringatan Hari Jadi Sukabumi di Parungkuda, Tedi Setiadi Minta Masyarakat dan Pemerintah Terus Bersinergi

    TERBIT.ID
    Sabtu, 24 September 2022, 19:15 WIB Last Updated 2022-09-24T14:07:52Z
    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi Menyerahkan Hadiah Utama Sepeda Motor  Kepada Pemenang Doorprize, Sabtu, (24/9/2022). 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi berbaur dengan puluhan ribu warga Parungkuda, ramaikan pekan kebudayaan daerah dan Jalan sehat berbudaya, puncak hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 152 di Monumen Perjuangan Palagan  Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (24/9/2022). 

    Pantauan terbit.id, sepuluh ribu warga Kecamatan Parungkuda turut memeriah acara puncak hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 152 tingkat Kecamatan Parungkuda. Wakil Bupati Sukabumi Iyos Sumatri didampingi Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Tedi Setiadi, Kepala Dinas Budpora Kabupaten Sukabumi, Camat Parungkuda Deden Sumpena serta unsur terkait, mengibarkan bendera start untuk melepas 10 ribu peserta jalan sehat Berbudaya. 

    Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi  Tedi Setiadi menyampaikan bahwa museum Palagan melambangkan semangat perjuangan karena menjadi cikal-bakal terjadinya peristiwa Bandung Lautan Api dalam melawan penjajahpenjajah. 

    "Mari tebarkan semangat perjuangan sehingga kita dapat mengisi hal-hal positif demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi," jelas Tedi Setiadi. 

    Dalam kegiatan itu Tedi mengatakan  bahwa antara pemerintah dan masyarakat harus tetap bersinergi dan berkolaborasi agarKita harus tetap bersinergi agar tujuan untuk pulih lebih cepat dan banhkit lebih kuat di berbagai sektor bisa dengan cepat tercapai, 

    "Kegiatan ini harus dijadikan momentum untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat harus menjadi skala prioritas untuk mendorong kebijakan pemerintah di berbagai bidang diantaranya dalam kesehatan karena bersinggungan dengan kegiatan dunia usaha dalam sektor perekonomian, ini menjadi titik awal untuk meningkatkan kesejahteraan dalam berbagai sumber kehidupan," Tutur Legislator Partai Gerindra. 

    Lebih lanjut, Tedi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada berbagai pihak yang telah berkontribusi menyukseskam berbagai rangkaian kegiatan di Kecamatan Parungkuda dalam rangka menyambut Hari jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi kali ini, 

    "Saya berharap kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan agar rasa persaudaraan dan kekeluargaan tercipta sehingga persamaan persepsi dan tujuan pmerintah bisa cepat tercapai," pungkasnya.(Billie). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +