-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    1 Meninggal 5 Luka Parah Akibat Truk Tangki BBM Hajar Angkot di Polewali Mandar

    TERBIT.ID
    Sabtu, 17 September 2022, 16:12 WIB Last Updated 2022-09-17T11:26:03Z

    TERBIT.ID I Polewali Mandar - Satu Orang meninggal ditempat kejadian lima  orang lainnya luka parah akibat angkot yang ditumpanginya di hajar oleh sebuah truk tangki muatan BBM milik pertamina. 

    Kecelakaan lalu-lintas antara tangki BBM pertamina dengan angkot terjadi di di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 05.30 WITA.

    Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat mobil tangki milik Pertamina menabrak mobil angkot yang sedang berhenti saat mengambil penumpang. 

    Dilansir dari Okezone.com, Sopir truk tangki BBM Pertamina diamankan di Mapolres Polewali Mandar. Sopir tersebut diamankan untuk menjalani pemeriksan intensif terkait kecelakaan dengan angkot yang menewaskan satu orang.

    Satu orang penumpang meninggal di lokasi kejadian. Sementara 5 orang penumpang lainnya luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam video amatir terlihat banyak korban yang tergeletak usai mobil angkot tersebut ditabrak truk tangki.

    Korban yang meninggal bernama Dara (64 tahun). Sementara lima penumpang luka berat saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Haji Andi Depu Polewali Mandar.

    Polisi dari Satuan Lalulintas Polres Polman yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.(red). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru