-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Tenda Biru di Cicurug Sukabumi Dibakar Polisi, Dugaan Kuat Sebagai Lokasi Transaksi Obat Terlarang

    TERBIT.ID
    Selasa, 16 Agustus 2022, 21:11 WIB Last Updated 2022-08-16T15:18:04Z
    Jajaran Polsek Cicurug Bersama Pol PP Cicurug dan Jajaran Satnarkoba Polres Sukabumi Membakar Tempat yang Diduga Menjadi Lokasi Nongkrong dan Transaksi Obat-Obatan Terlarang di Kampung Bangkongreang, Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa, (15/8/2022). Foto : R Cking. 


    TERBIT.ID | Sukabumi - Polsek Cicurug bersama Pol PP Cicurug dan jajaran Satnarkoba Polres Sukabumi membakar gubug tenda biru sebagai tempat yang diduga menjadi lokasi nongkrong dan transaksi obat-obatan terlarang diarea kebun warga di Kampung Bangkongreang RT 04/07 Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022). 

    Sebelumnya pada Selasa pagi (16/8/2022) sebuah akun instagram @kontenkreatoryoutube3.official mengunggah sebuah video amatir bertuliskan "Tenda Biru Lokasi Transaksi Tramadol Benda, Cicurug, Sukabumi". Dalam video tersebut terlihat sebuah tenda berwarna biru dari jauh dan di sekitarnya merupakan perkebunan. 

    Kapolsek Cicurug Kompol Parlan menyatakan memang jika dilihat sepintas tempat yang ada di area perkebunan  ini hanya terlihat seperti tenda para petani, 

    "Memang tidak kelihatan kalau sepintas, kami baca dari instagram masyarakat, terima kasih kami ucapkan, sehingga kami tahu tempatnya ini karena memang kalau orang tidak sengaja beli dia tidak akan tahu (kalau digunakan sebagai lokasi transaksi obat-obatan)," jelas Parlan Selasa (16/8/2022). 

    Dari hasil penggeledahan yang dilakukan pun hanya terdapat sisa-sisa bekas bungkus obat diduga tempat nongkrong orang yang menjual sekaligus tempat transaksi tramadol ini. 

    "Bekasnya sih ada cuma untuk memastikan kami akan koordinasi dengan Satnarkoba," sambungnya. 

    Jajaran polsek Cicurug pun berencana menyisir tempat-tempat mencurigakan dengan menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (RKYD) di sepanjang wilayah hukum polsek Cicurug untuk tetap memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

    "Rencana ke depan kami akan sisir dari mulai pintu keluar-masuk gerbang tol, di kiri dan kanan itu tempat-tempat nongkrong yang mencurigakan," pungkasnya. (R Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru