Persiapan Matang Santunan Program Tahunan Pemdes Purwasari Cicurug Sukabumi

Redaksi
Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-08-23T10:32:22Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Persiapan program rutin tahunan Pemdes Purwasari bersama Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Desa(LPAD) dan lembaga desa lainnya bahas agenda santunan yatim dan piatu di aula Desa Purwasari Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(23/8/2022). 

Pantauan terbit.id, rapat persiapan santunan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Purwasari Agus Setiagunawan mewakili kepala Kepala Desa Purwasari, panitia santunan anak yatim terdiri dari LPAD, LPM, RT, RW, Karang Taruna dan PK KNPI Cicurug. 

Sekretaris Desa Purwasari Agus Setiagunawan mengatakan, kegiatan santunan yatim dan piatu ini merupakan agenda rutin tahunan Pemdes dan LPAD Desa Purwasari. 

Santunan kepada anak yatim dan piatu Se-Desa Purwasari. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang. 

“Seperti biasa insyaallah tahun ini akan memberikan santunan kepada 160 anak yatim dan piatu yang bertempat di SQC Desa Purwasari" Ujar Agus. 

Dikatakan Agus, Pelaksanaannya akan diadakan dengan menghadirkan penerima santunan namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Purwasari, Staf Pemdes, LPAD, RT/RW dan Lembaga Desa lainnya, yang selama ini ikut menyisihkan rezekinya serta menyukseskan kegiatan rutin tahunan berupa santunan anak yatim dan piatu ini. 

" Apapun bentuknya semoga menjadi ladang amal dan pahala untuk kita semua dan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Semoga juga pada hari pelaksananya dimudahkan dan dilancarkan," Pungkas Agus. (Abdi A). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Matang Santunan Program Tahunan Pemdes Purwasari Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan