Meriahkan HUT RI ke 77, Relawan Rahayu Selenggarakan Turnamen Futsal Antar DPAC PKB Dapil 2

Redaksi
Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:53 WIB Last Updated 2022-08-16T11:23:04Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 77 Relawan Hasim Bayu atau yang lebih akrab "Rahayu" selenggarakan futsal tournamen Rahayu CUP antar DPAC PKB se Dapil 2 Kabupaten Sukabumi dengan tema The Next Leader Generation 2024. Kegiatan tersebut diadakan di Gor Cidahu Futsal Soccer, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Dalam kesempatan tersebut Pembina RAHAYU Bayu Permana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus membangun komunikasi, konsolidasi di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77.

"Alhamdulilah dalam kegiatan tersebut sekitar 16 tim se Dapil 2 sangat berantusias mengikuti pertandingan persahabatan ini. Selain dari pada silaturahmi kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa cinta kami terhadap tanah air," ujar Bayu kepada terbit.id, Selasa,(16/08/2022).

Lanjut Bayu, turnamen ini selenggarakan hanya satu hari saja atau biasa disebut "Peopeo" dengan kegiatan ini kedepannya bisa lebih membangun kekompakan para pemuda agar terus berkarya demi Bangsa Indonesia.

"Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa lebih membangun semangat dalam menumbuhkan rasa Kebangsaan dikalangan para pemuda umumnya di masyarakat. Tetap jaya negeriku, bangkit bangsaku merdeka akan ku pertahankan," Pungkasnya. 

Reporter: Ismail H
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke 77, Relawan Rahayu Selenggarakan Turnamen Futsal Antar DPAC PKB Dapil 2

Trending Now

Iklan