Main Bola Saat Hujan, Seorang Pria Tewas Tersambar Petir di Cisaat Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:52 WIB Last Updated 2022-08-13T13:39:44Z
Pemain Bola yang Tewas Tersambar Petir Saat Akan Dievakuasi Menggunakan Ambulance. Sabtu (13/8/2022). Foto : Boy. 

TERBIT.ID | Sukabumi - Seorang pria inisial EK (45 tahun) tewas tersambar petir pada saat bermain sepakbola di Stadion Korpri, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022), sekitar pukul 14.45 WIB.

Informasi yang dihimpun terbit,id, sebelum kejadian pihak pengelola stadion dan wasit memperingatkan agar pertandingan tersebut di tunda terlebih dahulu akibat hujan dan terdengar beberapa kali suara petir, namun peringatan itu tidak di hiraukan oleh para pemain dan juga korban.

Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota, AKP Deden Sulaeman, mengatakan peristiwa bermula pada saat sekitar pukul 14.30 WIB ada kegiatan pertandingan persahabatan sepakbola yang diikuti oleh korban. Namun, setelah pertandingan berjalan, tiba-tiba petir menyambar dan menghantam korban.

"Ya betul, jadi pada saat pertandingan yang berlangsung kurang lebih 15 menit itu, tiba-tiba petir langsung menyambar korban sehingga korban terjatuh," ujar Deden, kepada terbit.id, Sabtu,(13/8/2022). 

Lebih lanjut Deden, Setelah tersambar petir korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sekira pukul 15.00 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

"Sekitar pukul 15.50 WIB, jenazah dibawa ke pihak keluarga di wilayah Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi," pungkasnya. 

Reporter : Boy. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Main Bola Saat Hujan, Seorang Pria Tewas Tersambar Petir di Cisaat Sukabumi

Trending Now

Iklan