Kompak dan Heboh Ibu-ibu Warga BPR Parungkuda Sukabumi Rayakan HUT RI Ke 77

Redaksi
Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-08-17T12:59:19Z
Panitia Perayaan HUT RI Ke 77, Ibu-ibu Perumahan Bumi Pakuwon Regency (BPR) Pakuhaji, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/8/2022). Foto: R Cking

TERBIT.ID | Sukabumi - Kompak, Heboh dan meriah ibu-ibu panitia perlombaan permainan rayakan HUT RI ke 77, warga Perumahan Bumi Pakuwon Regency (BPR) RT 60/24 Pakuhaji, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022). 

Pantauan terbit.id, Berbagai usia dari mulai anak-anak, ibu-ibu bahkan Bapak-bapak dari pagi hingga sore hari untuk memeriahan permainan yang dilombakan bertambah rame disaat bapak-bapak joget bangku demi untuk merayakan HUT RI Ke 77 tahun 2022.

Ibu-ibu Peserta Permainan Estafet Terigu di BPR Pakuhaji Patung kuda. 

Ketua panitia (ibu RT) Eva Novia mengatakan, Perlombaan ini semata-mata untuk memeriahkan perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022.

" Permainan yang dilombakan diantaranya balap karung, estafet terigu, tarik tambang, tiup balon, joget Bangku dan Joget jeruk,"ujar Eva. 

Eva menambahkan, acara ini di gagas oleh ibu-ibu semata-mata untuk meramaikan HUT RI Ke 77 dilingkungan ke RTan 60, Alhamdulillah, pelaksanaan sudah terlaksana hingga selesai dan langsung pembagian hadiah juara 1,2 dan 3 dari semua katagori permainan,"imbuhnya. 

"Terima kasih khususnya para ibu-ibu atas kekompakan dan kerjasamanya yang sudah merelakan waktu, pikiran serta tenaga sehingga terbentuk kepanitiaan dan terlaksana acara ini,  Mudah-mudahan tahun depan lebih meriah lagi," tandasnya. (R Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak dan Heboh Ibu-ibu Warga BPR Parungkuda Sukabumi Rayakan HUT RI Ke 77

Trending Now

Iklan