Kaca Angkot Pecah Dilempar Es Batu, Sopir Alami Luka Parah di Muka

Redaksi
Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:03 WIB Last Updated 2022-08-19T13:48:07Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Seorang pengemudi angkutan kota (angkot) trayek 01 Sukabumi-Sukaraja terluka dibagian wajah akibat pecahan kaca mobilnya yang pecah akibat di lempar oleh seorang pengendara sepeda motor di sekitar Jalan Jenderal A Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban yaitu Zakaria (52 tahun), warga Kampung Babakan Ranji, Desa/Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka di mukanya akibat percikan kaca. 

Mendapatkan informasi peristiwa tersebut, aparat kepolisian setempat langsung mendatangi ke lokasi dan dari hasil pengecekan, diketahui mobil angkot tersebut mengalami rusak atau pecah kaca pada bagian depan akibat benturan benda keras yang diduga dilemparkan oleh pengendara sepeda motor saat melintas di lokasi kejadian.

"Ya, kami langsung melakukan pengecekan setelah menerima laporan dari warga mengenai peristiwa dugaan pengrusakan satu unit mobil angkot di Jalan Ahmad Yani Cikole. Kami juga mengecek keadaan sopir angkotnya yang mengalami luka di bagian muka," ujar Kapolsek Cikole, Kompol NR Subarna, kepada terbit.id, Jumat (19/8/2022). 

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian kata Subarna, peristiwa bermula pada saat itu, sopir angkot sedang membawa seorang penumpang dari arah Sukaraja mengarah ke Kota Sukabumi. Setibanya dilokasi kejadian, berpapasan dengan seorang pengendara sepeda motor yang diduga melemparkan es batu yang dibalut dengan kain ke arah kaca depan mobil hingga mengakibatkan kaca depan pecah dan pecahan kacanya mengenai sopir yang mengakibatkan luka pada bagian muka.

Kasus dugaan pengrusakan mobil angkot tersebut masih didalami oleh Polsek Cikole. Sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut masih dimintai keterangan. (Boy). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaca Angkot Pecah Dilempar Es Batu, Sopir Alami Luka Parah di Muka

Trending Now

Iklan