Tepat di Harlah Bhayangkara Ke-76 Sebanyak 64 Personil Polres Sukabumi Naik Pangkat

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022 | 11:27 WIB Last Updated 2023-10-30T16:53:46Z
Waka Polres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda Ucapan Selamat ke 64 Personil Polres Sukabumi yang Naik Pangkat di Halaman Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Jumat  (01/07/2022), pagi.

TERBIT.ID | Sukabumi - Bertepatan dengan hari lahirnya Bhayangkara ke-76, Jumat tanggal 1 Juli 2022 merupakan hari dan tanggal yang sangat istimewa bagi seluruh keluarga besar (POLRI) Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Ditanggal istimewa bagi seluruh anggota Kepolisian, sebanyak 64 anggota Polres Sukabumi, Polda Jabar, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat 64 anggota Polres Sukabumi digelar dalam sebuah upacara di Mapolres Sukabumi dengan inspektur upacara Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Jumat  (01/07/2022), pagi.

Amanat tertulis Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dibacakan oleh inspektur upacara  Kompol R Bimo, menyatakan pada kesempatan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2022 dijajaran Polres Sukabumi kali ini, telah diberikan kenaikan pangkat sebanyak 64 personel, terdiri dari AKP ke Kompol 2 personel, Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personel, Aipda ke Aiptu 6 personel, Bripka ke Aipda 30 personel, Brigadir ke Bripka 6 personel dan Bripda ke Briptu 19 personel.

" Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, saya selaku pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat dengan disertai rasa syukur kehadirat Alloh SWT, serta harapan untuk lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas sesuai jenjang kepangkatannya," ungkap Kapolres Sukabumi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan  inspektur upacara

Lebih lanjut Dedy berharap kepada para personil yang mendapat kenaikan pangkat untuk selalu bersyukur dengan perubahan sikap perilaku ke arah yang lebih baik melalui peningkatan ke imanan dan ketaqwaan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Diantara personil yang naik pangkat yaitu Kompol Selamet Irianto selaku Kabaglog Polres Sukabumi mengatakan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi menyatakan rasa syukur serta kegembiraannya atau kenaikan pangkat yang diterimanya hari ini.

Sementara Kompol Selamet Irianto  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah atas kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol. 

" Alhamdulillah saya hari ini mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, saya selaku pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kabaglog Polres Sukabumi dan kenaikan pangkat menjadi seorang komisaris polisi," Singkatnya.(Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tepat di Harlah Bhayangkara Ke-76 Sebanyak 64 Personil Polres Sukabumi Naik Pangkat

Trending Now

Iklan