Harlah Bhayangkara ke 76, Polres Sukabumi Berikan Hadiah Penghargaan Kepada Puluhan Anggotanya

Redaksi
Jumat, 01 Juli 2022 | 11:50 WIB Last Updated 2022-07-01T05:25:23Z


TERBIT.ID | Sukabumi - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76 puluhan personil Polres Sukabumi, Polda Jabar menerima penghargaan selama menjalankan tugasnya sebagai anggota POLRI.


Informasi dihimpun terbit.id, penghargaan diserahkan oleh sebanyak 23 personil Polres Sukabumi mendapat penghargaan atas prestasi serta dedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota POLRI.


Pemberian penghargaan kepada puluhan personil itu dilakukan dalam sebuah upacara dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah di Mapolres Sukabumi. Jumat (01/07/2022).


" Pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada anggota Sat Reskrim Polres Sukabumi yang telah berhasil dalam pelaksanaan tugasnya mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan dua orang wanita di Ujung Genteng Ciracap," jelas Bimo membacakan amanat tertulis Kapolres Sukabumi.


" Semoga ini menjadikan contoh dan motivasi bagi personil lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik," sambungnya. 


Nampak salah satu personil yang mendapat penghargaan pada hari ini Ipda Asep Suhriat yang menjabat Kanit 1 Sat Reskrim Polres Sukabumi bersama anggota unitnya menerima piagam penghargaan dari inspektur upacara.


" Alhamdulillah kinerja saya dan anggota hari ini mendapat apresiasi dari pimpinan," ucap Asep kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harlah Bhayangkara ke 76, Polres Sukabumi Berikan Hadiah Penghargaan Kepada Puluhan Anggotanya

Trending Now

Iklan