Tak Kuat Nanjak, Seruduk Avanza Truk Terjun ke Jurang di Cicurug Sukabumi

Redaksi
Kamis, 14 Juli 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-07-14T13:00:44Z

Truk Muatan Pipa Pvc Terperosok Masuk Jurang se Dalam 10 Meter di Jalan Alternatif Tenjoayu tepatnya di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/7/2022). 

TERBIT.ID | Sukabumi - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara truk nopol 9383 VQO dengan minibus Toyota avansa nopol F 1707 UP di jalan alternatif Tenjoayu tepatnya di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022), sekitar pukul 14.30

Pantauan terbit.id, diketahui kecelakaan lalulintas antara kendaraan truk engkel nopol B 9383 VQO yang dikendarai Iin Solihin dengan minibus Toyota avansa warna hitam nopol F 1707 UP yang dikendarai oleh  Beni Suryanto. 

Truk muatan pipa PVC tak kuat menanjak ditanyakan terjal dan mundur sehingga menabrak kendaraan dibelakangnya mengakibatkan kerusakan pada kap mesin minibus avansa. Truk muatan pipa PVC masuk jurang sedalam 10 meter. 

Sopir truk Iin Solihin (42 tahun), mengaku baru pertama kali melalui jalur tanjakan tersebut, "Saya baru pertama lewat sini, tadi lihat maps jalur protokol itu macet, pas di tkp mau oper gigi, tiba-tiba mesin mati, terus rem juga tiba-tiba blong," jelas lin. 

Sebelum terperosok ke jurang, truk engkel yang dikendarai Iin itu menabrak bagian depan mobil Avanza F 1707 UP yang berada sekitar 3-4 meter di belakangnya, akibatnya bagian kapesin dan bemper depan mobil avanza rusak. 

Sementara sopir Avansa Beni Suryanto mengatakan, Tadi emang lihat truk kaya ga bakal nanjak truknya. 

"jadi saya pasang rem tangan, mobil saya sempet muter gara-gara ketabrak itu," Singkat Beni (43 tahun). 

Kendati kondisi truk terperosok ke jurang sedalam 10 meter namun tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini tayang sang sopir truk tengah menunggu pengurus untuk mendatangkan bantuan derek untuk mengevakuasi. Kasus lakalantas ini ditangani oleh unit lantas Polsek Cicurug. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kuat Nanjak, Seruduk Avanza Truk Terjun ke Jurang di Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan