-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah, Karang Taruna Parungkuda Sukabumi Santuni Ratusan Anak Yatim

    TERBIT.ID
    Sabtu, 30 Juli 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-07-30T04:18:28Z


    Camat Parungkuda Deden Sumpena di Daampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Parungkuda Mas Abdul Sarif Secara Simbolis Menyerahkan Santunan Anak Yatim, Jumat,(29/7/2022) malam. Foto : Cking


    TERBIT.ID | Sukabumi - Ratusan anak Yatim dari 8 Desa se Kecamatan Parungkuda terima santunan dalam rangka menyambut malam tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah, dilapangan sepak bola Babakan pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat,(29/7/2022) malam.


    Pantauan terbit.id, Kendati sempat diguyur hujan namun antusias warga perwakilan dari 8 desa di kecamatan Parungkuda tetap semangat mengikuti karnaval obor memasuki arena acara.


    Katar Muharam Fest Parungkuda menjadi tema acara menyambut malam pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah yang gelar oleh Karang taruna Kecamatan Parungkuda diantaranya lomba Pildacil, Karnaval obor, santunan ratusan anak yatim dan acara inti Tabligh akbar.


    Secara simbolis beberapa anak yatim perwakilan dari 8 desa menerima santunan yang diberikan oleh Camat Parungkuda Deden Sumpena serta Wakapolsek Parungkuda IPTU Sopian, serta unsur lainnya.


    Ketua Karang Taruna Mas Abdul Sarif mengatakan, Alhamdulillah acara bisa terlaksana kendati sempat di guyur hujan sehingga acaranya tidak sesuai dengan rundown.

    " Alhamdulillah, Katar Muharam Fest Parungkuda ini adalah acara kali pertama  yang kami gelar untuk menyambut  pergantian malam tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah," Jelas Sarif kepada terbit.id, Jumat, (29/7/2022).


    Lebih lanjut Sarif, meskipun acara tidak sesuai dengan rundown awalnya karena huja namun tidak mengurangi hikmahnya acara, sehingga bisa terlaksana Katar Muharam Fest Parungkuda yang pertama kali.


    " Acara ini bukti dari Ini keharmonisan dan kekompakan semua unsur yang terlibat, sehingga acara bisa terlaksana," ujarnya.


    Sarif menambahkan, tak lupa pula saya sampaikan ucapan terimakasih wabil khusus kepada pak Dewan Teddy Setiadi yang telah menyuport acara Katar Muharam Fest Parungkuda untuk pertama kali ini, berkat dukungan beliau sehingga acara terlaksana dan sukses," Imbuhnya Sarif.


    Camat Parungkuda Deden Sumpena menyampaikan, apresiasi kepad jajaran Karang taruna yang sudah menggelar acara Katar Muharam Fest Parungkuda yang pertama kali di laksanakan di Parungkuda.


    " Semoga Katar Muharam Fest Parungkuda untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah, dan bisa dilaksanakan setiap tahunnya, " Jelas Deden.


    Deden berharap, di pergantian malam tahun baru Islam ini, Kecamatan Parungkuda kedepannya bisa lebih baik. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +