YMC The Legend Cicurug Sukabumi Gelar Acara Halal Bihalal, Pesan Ketua: Tambah Persaudaraan Semakin Solid

Redaksi
Minggu, 05 Juni 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-06-05T14:20:36Z
Anggota YMC The Legend saat Menggekar Acara Halal Bihalal, Minggu,(5/6/2022). 

TERBIT.ID | Sukabumi - Komunitas motor YMC The Legend selenggarakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas antaranggota bertempat di Villa Cielok Indah, Kampung Cigadog, Desa Tenjolaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu,(5/6/2022).

Acara yang diikuti oleh ratusan anggota YMC merupakan agenda rutin tahunan, serta sebagai ajang perkenalan para anggota yang baru bergabung dengan YMC. Dalam kesempatan tersebut anggota baru memperkenalkan diri mereka satu per satu. 

Srikandi YMC The Legend

Ketua YMC The Legend, Lili Sapta, acara yang dihadiri oleh ratusan anggota YMC itu para anggota juga turut serta membawa anak-anak mereka untuk meningkatkan rasa persaudaraan. 

"Kurang lebih ada sekitar 20-an anggota yang ikut bergabung kemarin pas bagi-bagi takjil mereka ikut support juga," jelas Lili. 

Lebih lanjut, Lili menuturkan bahwa dengan melaksanakan agenda tahunan ini ia berharap sinergitas dan solidaritas di kalangan anggota bisa tetap terjaga dan terus tumbuh, 

"Semoga komunitas ini tetap terus peduli, saling jaga dan menambah terus persaudaraan, intinya semoga tetap solid semua," pungkas Lili. (Rc). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • YMC The Legend Cicurug Sukabumi Gelar Acara Halal Bihalal, Pesan Ketua: Tambah Persaudaraan Semakin Solid

Trending Now

Iklan