-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pengurus PAC Pepabri Cicurug Sukabumi di Kukuhkan

    TERBIT.ID
    Sabtu, 11 Juni 2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-06-11T13:47:02Z


    TERBIT.ID | Sekali prajurit tetap prajurit, sekali pejuang tetap pejuang, Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, ini adalah slogan dari Pepabri yang diusung dalam Pengukuhan dan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pepabri Cicurug, masa Bakti 2022-2027 di aula Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(11/6/2022).


    Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi  Kapten Purn TNI Jamaludin mengatakan, Organisasi Pepabri ini organisasi paling tua, ormas yang paling tua adalah Pepabri sejak 12 September 1959. Jadi bukan organisasi yang baru seumur jagung, legalitas lengkap.


    " DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada PAC Pepabri Kecamatan Cicurug yang baru saja dilantik, Peltu Sutarya beserta jajarannya," Ujar Jamaludin. 


    Lebih lanjut Jamaludin, Ketua dan pengurus Pepabri adalah merupakan kepercayaan dan kehormatan untuk siap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya di wilayah Kecamatan Cicurug.


    " Kita di Pepabri itu kehormatan, Pepabri tidak dapat gaji, tidak dapat Remon. Jadi kita ikhlas ibadah dalam rangka ikut membantu minimal satu bulan sekali kumpul. Untuk menjaring kepengurusan Pepabri itu sulit, karena tidak ada uangnya," Ucapnya.


    Organisasi harus dipertanggungjawabkan dengan eksistensi yang bermanfaat untuk keluarga besar Pepabri dan masyarakat, dan membantu terlaksananya pembangunan, menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Cicurug bersama muspika.


    " Bagi kami di DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi itu tantangan, Pepabri tidak ada uangnya tapi bagaimana caranya Pepabri punya uang. Uang bukan segalanya, tetapi tanpa uang tidak akan bisa berbuat segalanya,"kilahnya.


    " Kepada Bapak Camat selaku pembina umum, Pak Danramil dan Pak Kapolsek pembina seksi nanti kita silaturahmi,"imbuhnya.


    Ini pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pepabri Kecamatan Cicurug, periode 2022-2027, sebagai berikut, Ketua Peltu Purn TNI Sutarya, Sekretaris Serka Purn TNI Rudi, Bendahara Hj. Yayat,  Ketua Biro Organisasi Serma Purn TNI Eko Saepul,  Ketua Konsospol Hankam Kumham Serka Purn TNl Anggi Iriyanto, Ketua Biro Ekonomi Pelda Purn TNI Sadikun, Ketua Biro Wanita Hj. Sarinengsih dan , Peltu Purn TNI Ketua Biro Kesjal, Bintal, Budaya, Peltu Purn TNI Maman. S. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +