-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Heboh, Ular Piton Panjang 4 Meter Ditangkap Warga Cibadak Sukabumi

    TERBIT.ID
    Sabtu, 04 Juni 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-06-04T12:39:34Z

    Warga Cibadak Sukabumi Menangkap Ular Piton di Sekitar Permukiman, Sabtu, (4/6/2022). 

    TERBIT.ID | SUKABUMI —  Munculnya ular piton sepanjang 4 meter di sekitar permukiman warga Kampung Babakan RT 02/14 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membuat warga kampung geger. 

    Warga sekitar Jalal,(50 tahun) mengatakan, Kemunculan ular diketahui pertama oleh seorang siswa SD yang hendak berangkat sekolah. Anak tersebut melihat ular di sebuah parit sedang melintas mencari makan, ia pun kaget dan langsung teriak minta tolong. 

    " Saya tadi lagi dirumah tiba-tiba ada anak sekolah teriak minta tolong, ada ular besar, sontak saya bersama warga lain langsung keluar dan menangkap ular tersebut," Ujar Jalal. 

    Diakui Jalal, bahwa proses penangkapan ular itu cukup menghabiskan banyak waktu karena besar dan panjangnya. 

    "Lumayan sulit nangkapnnya, karena besar dan panjang ular tersebut harus memerlukan waktu lama, dan rencananya ular akan di lepaskan ke habitatnya atau di kasih kepada pihak berwenang," Katanya. 

    Menurut warga lain, Abdul (45 tahun) di kampungnya bukan pertama kali ada kemunculan ular. Sekitar 3 bulan lalu  warga juga berhasil menangkap ular yang sering memakan ayam dan ikan milik warga. 

    "Ini ular bukan kali pertama sebelumnya tiga bulan lalu ada ular piton dan berhasil ditangkap lagi," Ungkapnya. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +