-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Evakuasi Truk Tangki Muatan Kapur Berhasil, Arus Lalin Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Normal

    TERBIT.ID
    Rabu, 01 Juni 2022, 10:53 WIB Last Updated 2022-06-01T04:03:00Z
    Suasana Evakuasi Truk Tangki Terguling di Tanjakan Pamuruyan Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu,(1/5/2022) dini hari. 

    TERBIT.ID | SUKABUMI   Dua unit Crane mobil dan satu unit kendaraan derek untuk proses evakuasi ke 3 truk tangki muatan bubuk kapur terguling sejak Minggu, (29/5/2022) malam di ruas jalan Sukabumi-Bogor tepatnya di tanjakan Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, truk berhasil dievakuasi memakan waktu tiga jam, Rabu,(1/5/2022) dini hari. 

    Kepada awak media, KBO Satlantas Polres Sukabumi IPTU Dodi Irawan menyampaikan truk bernomor polisi BA 8547 AQ tersebut berhasil dievakuasi pada Rabu sekira pukul 02.30 WIB menggunakan dua crane dan satu mobil derek. Beberapa teknik evakuasi dilakukan petugas untuk mengevakuasi truk yang sudah kurang lebih tiga hari terguling di lokasi. 

    "Proses evakuasi truk terguling di Pamuruyan berjalan aman dan lancar. Evakuasi hari ketiga ini maksimal tiga jam," Jelas Dodi. 

    Arus Kendaraan Ditutup, Evakuasi Truk Terguling di Pamuruyan Sukabumi
    Truk itu kini dievakuasi ke area parkir kantor Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. 

    Arus lalu lintas yang sempat buka tutup bahkan penutupan total saat evakuasi terakhir pada Selasa malam hingga Rabu dini hari tadi, lebih lanjut Dodi mengatakan, saat ini arus kembali normal. 

    "Arus lalu lintas kembali normal dua arah. Tidak ada lagi buka tutup. Kami imbau warga yang terkena imbas proses evakuasi tetap bersabar," ujar Dodi.

    Diakuinya, sampai saat ini Polisi masih menyelidiki penyebab tergulingnya truk ini yang juga sempat menimpa kendaraan lain.

    Sebelumnya, proses evakuasi truk tersebut sudah dilakukan beberapa kali, namun gagal. Dua crane mobil kapasitas daya angkat 25 serta mobil derek sudah diterjunkan namun tak kuat.(Rc). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +