Lakalantas Beruntun Melibatkan 3 Kendaraan di Parungkuda Sukabumi, Tidak Ada Korban Jiwa

Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:21 WIB Last Updated 2022-05-28T11:24:53Z
Kedua Kendaraan Antara Pickup dan Fortuner Mengalami Kecelakaan di Jalan raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (28/5/2022), sekira pukul. 11.27 WIB. Foto: Cking. 

TERBIT.ID | SUKABUMI - Kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan tiga kendaraan antara Fortuner warna putih B 1870 KE dengan kendaraan pickup F 8153 HJ, dan kendaraan Box tidak diketahui nopolnya melanjutka perjalanan). 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya Siliwangi Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa, Sabtu, (28/5/2022), sekira pukul. 11.27 WIB. 

Pantauan langsung Terbit.id, sebuah kendaraan Fortuner putih melaju dari arah Parungkuda menuju Bogor sampai di lokasi kendaraan tersebut menabrak kendaraan pickup warna biru melaju dari arah berlawanan. 

Tak lama setelah kejadian seorang perempuan (pengemudi) terlihat shok keluar dari pintu sopir dibantu oleh anggota Polsek Parungkuda untuk menenangkan diri. 

Pengendara Fortuner Erna Subrianawati, (42 tahun) warga Kampung Cigadog, Kelurahan Warudoyong, Kota Sukabumi mengaku dari Sukabumi akan menuju ke Bogor rumah anaknya. 

Saat kejadian ia mengaku sedang melamun, saya sedang melamun,"singkatnya.

Sementara Pengemudi pickup Asep. S, (45 tahun) mengatakan, posisi kendaraan yang dikemudikan berada di jalurnya, namun kendaraan Fortuner menabrak. 

" saya arah ke Sukabumi, posisinya sudah benar di kiri, di depan saya ada mobil box ujungnya kehajar ama Fortuner," jelas Asep. 

Lebih lanjut Asep, lalu kendaraan Fortuner buang ke kanan karena ga terkendali mentoknya ke mobil saya,"imbuhnya.

Diakuinya Ia, berusaha menghindar namun jaraknya terlalu dekat, saya udah berusaha menghondar,"pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa, dalam kasus kecelakaan melibatkan 3 kendaraan hanya kedua kendaraan pickup dan Fortuner mengalami kerusakan di bagian bamper depan, kasus lakalantas ini di tangani oleh Unit lantas Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi. (Rc). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakalantas Beruntun Melibatkan 3 Kendaraan di Parungkuda Sukabumi, Tidak Ada Korban Jiwa

Trending Now

Iklan