Health

Bupati Sukabumi Apresiasi Kinerja Forkopimda Dalam Pelayanan Mudik Lebaran

Redaksi
Senin, 09 Mei 2022, 17:37 WIB Last Updated 2022-05-09T10:37:36Z

TERBIT.ID | SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami hari ini memimpin Apel Pagi dilanjutkan acara Halal Bi Halal tingkat Kabupaten Sukabumi 1443 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Senin (9/5/22). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi mengucapkan Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajarannya, sekaligus mengapresiasi hasil kinerja Forkopimda dalam pelayanan mudik lebaran.

"Semoga setelah bulan suci yang penuh hikmah berlalu, seluruh nilai nilai kebaikan bisa menjadi bertambah semangat bagi kita sebagai muslim," ucapnya.

Menurut Bupati, bulan suci ramadhan merupakan salah satu evaluasi kehidupan dalam menebar kebaikan, hal itu dapat dijadikan sudut pandang perilaku di bulan-bulan lainnya. 

"Kita semua dituntut untuk menghasilkan capaian kinerja yang bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," ucapnya.

Bupati berharap semoga kedepan ASN berkomitmen menjalankan program-program kerja pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi sehingga menjadi lebih baik lagi. 

"Kita mesti terus meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin sehingga pelayanan publik ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.(red)

Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru