Health

Syahruddin M Adam Ajak Warga Soppeng Jadi Pendonor Darah

TERBIT
Rabu, 03 November 2021, 12:37 WIB Last Updated 2021-11-03T05:54:55Z


TERBIT.ID ■ Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, hadiri kegiatan Donor Darah. Kegiatan palang merah Indonesia PMI kabupaten Soppeng ini dilaksanakan atas kerjasama Ikatan Alumni SMP Takalala, di Aula Kantor kecamatan Marioriwawo, Rabu (03/11/2021).

"Ketua DPRD Sopppeng dalam kegiatan tersebut juga turut mendonorkan darah dan memberikan Apresiasi IKA SMP Takalala yang telah mengadakan Kegiatan Donor Darah".

Ketua DPRD Soppeng berharap semakin banyak kalangan masyarakat soppeng menjadi pendonor. dengan demikian, akan dapat membagikan spirit kehidupan kepada mereka yang membutuhkan bantuan donor darah khususnya soppeng, kata H.
Syahruddin.

Selain itu, Ketua DPRD Soppeng mengajak, instansi atau lembaga lain juga untuk mengadakan kegiatan serupa, agar kebutuhan persediaan darah di PMI soppeng terjaga. tandas Syahruddin M Adam.

"Sebelumnya, dr Dewi permata sari dokter dari pihak rumah sakit Latemmamala Soppeng terlebih dahulu memeriksa peserta donor darah, peserta yang ingin mendonorkan darah dilakukan pendataan administrasi cek kesehatan dalam pemeriksaan berat badan, tensi darah dan lainnya".


A2M
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru