Kapolres Soppeng Bacakan Sambutan Seragam dari Kapolda Sulsel di Hari Bhayangkara Ke-75



TERBIT.ID ■ Upacara Hari Bhayangkara ke-75 secara virtual diseluruh Polda Indonesia dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Hari Bhayangkara Ke-75 yang dipusatkan di Mapolres Soppeng dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.iK, M.iK, bertempat di Aula Patriatama Polres Soppeng.

Selain Kapolres Soppeng AKBP. Moh Roni Mustofa.S.iK, M.iK upacara Hari Bhayangkara Ke-75 juga mengikut sertakan Wakil Bupati Soppeng Forkopimda, para PJU polres Soppeng, para perwira staf polres Soppeng dan para Kapolsek jajaran Polres Soppeng, Kamis (01/7/2021).

Usai mengikuti upacara, Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.iK, M.iK melanjutkan kegiatan Syukuran dalam memperigati Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, bertempat di Lobi Mapolres

Walau dilaksanakan sederhana ditengah pandemi Covid-19, namun pelaksanaan syukuran berlangsung hikmat. Dihadiri Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M, Dandim 1423/Soppeng, Kajari Soppeng Muhammad Nasir SH. MH, Forkopimda Soppeng, para Camat dan lurah se Kab.Soppeng, Bhayangkari, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Soppeng AKBP. Moh Roni Mustofa.S.iK, M.iK dalam kesempatan tersebut membacakan pidato seragam dari Kapolda Sulsel. "Seperti tahun ini Hari Bhayangkara ke 75, bertemakan "Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Selanjutnya untuk pemeliharaan Kamtibmas Polri diharapkan hadir untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Seluruh jajaran Polri di Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan harapan. "Semoga diusia yang ke-75 ini, Polri senantiasa menjadi institusi yang semakin di cintai rakyat yang menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat", tandas Kapolres Soppeng

Puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang di gelar di Mapolres Soppeng diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Soppeng yang diserahkan kepada personil tertua dan termuda di jajaran Polres Soppeng, yang disertai dengan penyerahan hadiah kepada para peserta Lomba diantaranya lomba Balla Ewako, Lomba Bhabinkamtibmas, Lomba Kebersihan, Kejuaraan Bulutangkis dan Tennis, Lomba Foto dan Video, serta Lomba Lagu Daerah.

Diketahui dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, personil Polres Soppeng telah melaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial kepada warga dengan menggelar beberapa Bakti Sosial dengan Mengunjungi Warakuri, Menyambangi Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu serta membersihkan Masjid, Rumah Ibadah serta Lingkungan tempat tinggal. (A2M)

Bagikan Artikel Ini:

0 Komentar