Rumah Warga Jadi Korban Kebakaran, Supriansa Salurkan Bantuan



TERBIT.ID ■ Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Indo Ake dan Hajjah Wati Kamis(24/6/21) Pukul 2.30 dinihari di Desa Labokong Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng membuat rasa empati Anggota Komisi III DPR RI Supriansa,  SH. MH. 

Melalui Tim Super Peduli Supriansa menurunkan bantuan berupa paket sembako yang diterima perwakilan keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut. 

Ketua Tim Super Peduli Haswal Aidin dilokasi kejadian menuturkan " Melalui pesan Whatsshap,  Bapak Supriansa mengucapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa saudara kita ibu Indo Ake dan ibu Hajjah Wati,  Bersabarki semua,  semoga ada jalan menuju kearah yang lebih baik, " Ungkap Haswal Aidin. 

" Selain itu Pak Supriansa,  SH. MH juga memohon maaf tidak bisa  hadir ditengah duka yang melanda saudara saudara kita, " Tambah Haswal. 

" Harapan pak Supriansa,  semoga bantuan yang disalurkan melalui Tim Super Peduli ini bisa membantu meringankan beban para korban kebakaran." Pungkas Ketua Tim Super Peduli. (TB-R)

0 Komentar