Jaga kebugaran tubuh Kasat Lantas Polres Soppeng Gowes Soppeng-Takalala

TERBIT
Sabtu, 19 Juni 2021 | 08:51 WIB Last Updated 2021-06-19T02:05:33Z


TERBIT.ID ■ Kasat Lantas Polres Soppeng AKP M. Nawir, S,Sos didampingi KBO Lantas Iptu Heryadi. Mengisi waktu libur dengan menjaga kebugaran melaksanakan kegiatan bersepeda atau biasa disebut gowes.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP M. Nawir, disela kegiatan bersilaturahmi bersama Kapolsek Marioriwawo IPTU Agutinus Teko, SH, mengatakan, kalau kegiatannya ini, juga untuk silaturahmi serta menyapa masyarakat yang kami jumpai diperjalanan, jelasnya (19,06/2021).

Menurut Kasatlantas Polres Soppeng yang baru menjabat di Polres Soppeng ini, kalau kegiatan olahraga sangat penting kita lakukan, terlebih dimasa pandemi Covid-19, imun tubuh harus benar benar terjaga, kata H. Nawir menambahkan.

Terakhir, Kasat Lantas Polres Soppeng AKP M. Nawir, dirinya sangat kagum melihat keindahan Kab. Soppeng, selama bersepeda pagi dalam perjalanan saya sangat menikmati suasana alam Kab. Soppeng  yang indah, area persawahan yang subur, dan masyarakatnya yang ramah senyum yang kita jumpai saat bersepeda pagi dari Soppeng ke Kec. Marioriwawo, pungkasnya. (Humas IWO)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga kebugaran tubuh Kasat Lantas Polres Soppeng Gowes Soppeng-Takalala

Trending Now

Iklan