IWO Raih Penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kab.Soppeng



TERBIT.ID ■ Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi didampingi Sekertaris KPU Soppeng Mansur bersama jajaran Komisioner KPU Soppeng bertandang di Kantor PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Jl Pemuda, Kamis (17/06/2021).

Kedatangan Ketua (KPU) Kabupaten Soppeng dalam rangka memberikan penghargaan kepada  IWO Soppeng yang telah berperan aktif dalam pemberitaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.

Ketua KPU Soppeng, Muhammad Hasbi dalam kesempatan acara penyerahan mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk kemitraan dari KPU terhadap IWO Soppeng atas peran serta dalam memberikan publikasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan KPU dalam pelaksanaan Pilkada serentak kemarin. ucapnya

“Kami memberikan penghargaan ini atas peran aktif dan partisipasi para jurnalistik yang tergabung di IWO Soppeng dalam memberikan publikasi berbagai kegiatan KPU, sehingga masyarakat mengetahui jalannya proses, hingga Pilkada,” jelasnya Em Hasbi.

"Ditempat yang sama, Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun yang sering di sapa Pung Mul mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPU ini, membuktikan bahwa kemitraan antara IWO mempublikasikan kegiatan Pilkada Serentak," beber Andi Mul

“Atas nama pribadi, media dan ketua IWO, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU, semoga kedepan, kemitraan ini dapat diteruskan dan ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama, pungkasnya.(TB-R)

0 Komentar