IM3 Perluas Jangkauan Layanan, Kini Hadir di Sukabumi dan 93 Titik Lainnya di Jabodetabek, Banten, hingga Jawa Barat

Redaksi
Rabu, 21 Mei 2025 | 16:32 WIB Last Updated 2025-05-21T09:33:29Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 terus memperkuat komitmennya dalam memperluas akses layanan digital hingga ke pelosok desa. Terbaru, IM3 resmi membuka layanan Mitra IM3 di Sukabumi sebagai bagian dari ekspansi strategis di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat.

Dengan bertambahnya titik layanan ini, total sudah ada 93 Mitra IM3 yang tersebar di berbagai daerah, termasuk kawasan yang sebelumnya sulit dijangkau oleh jaringan distribusi konvensional. Program ini menjadi langkah nyata Indosat dalam mewujudkan konektivitas digital yang merata dan inklusif.

EVP Head of Circle Jakarta Raya IOH, Chandra Pradyot Singh, menjelaskan bahwa kehadiran Mitra IM3 adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan setia, sekaligus upaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat pedesaan yang selama ini kesulitan mengakses layanan telekomunikasi.

“Kami ingin memastikan bahwa layanan IM3 bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, termasuk yang berada jauh dari pusat kota. Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang efektif, sekaligus memperkuat kehadiran kami di tingkat lokal,” ungkap Chandra.

Mitra IM3 tidak hanya menyediakan layanan seperti upgrade kartu ke jaringan 4G, penggantian kartu rusak, registrasi kartu SIM, dan pembelian paket data, tetapi juga menjadi tempat untuk menyampaikan keluhan atau kendala teknis. Selain itu, program ini membuka peluang usaha baru bagi masyarakat lokal dan mendorong pertumbuhan ekosistem digital di tingkat desa.

Salah satu mitra lokal, Jana Alviansyah (39), pemilik Mitra IM3 GM Multy Cell di Sukabumi, menyambut baik kolaborasi ini. Menurutnya, kemitraan dengan Indosat membawa dampak positif bagi usahanya, terutama di tengah lesunya sektor perdagangan.

“Bergabung menjadi Mitra IM3 menjadi keputusan yang tepat. Sekarang hampir 90 persen usaha saya berfokus pada layanan IM3. Selain menambah penghasilan, kepercayaan masyarakat terhadap usaha saya juga meningkat,” kata Jana.

Sementara itu, salah satu pelanggan, Tika (32), mengaku puas dengan layanan di Mitra IM3 GM Multy Cell. Ia merasa terbantu karena proses aktivasi kartu berjalan cepat dan mendapat bonus kuota.

“Pelayanannya cepat dan ramah, kartu langsung aktif, dan dapat bonus kuota juga. Sangat membantu banget,” ujarnya.

Mitra IM3 GM Multy Cell di Sukabumi beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, memberikan layanan yang mudah dijangkau, efisien, dan terjangkau bagi masyarakat sekitar.

Diluncurkan pertama kali pada Desember 2022, Mitra IM3 kini telah berkembang menjadi ujung tombak distribusi layanan digital Indosat. Inisiatif ini menjadi jembatan antara teknologi dan kebutuhan masyarakat, sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih oleh masyarakat Indonesia. (R.Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IM3 Perluas Jangkauan Layanan, Kini Hadir di Sukabumi dan 93 Titik Lainnya di Jabodetabek, Banten, hingga Jawa Barat

Trending Now

Iklan